Sebelum Digugat Cerai, Putra Donald Trump Dikabarkan Pernah Berselingkuh

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donald Trump Jr. digugat cerai oleh istrinya, Vanessa, pada Jumat (16/3) lalu.

Sebelum digugat cerai, putra sulung Donald Trump ini dikabarkan pernah berselingkuh.

Donald Trump Jr. disebut berselingkuh dengan penyanyi Aubrey O'Day. Mereka bertemu pada tahun 2011 dan menjalin cinta menjelang akhir program Celebrity Apprentice. Program ini merupakan spin-off kompetisi bisnis The Apprentice yang diproduksi oleh Donald Trump.

Perselingkuhan Donald Trump Jr. dan Aubrey O'Day terbilang serius. Aubrey O'Day begitu mencintai Donald Trump Jr. Sementara putra Donald Trump Jr. ini membuat pengakuan sudah tidak mencintai Vanessa lagi.

"Ketika hubungan mereka dimulai, mereka tiba-tiba sangat serius. Dia (Donald Trump Jr.) mengatakan jika hubungannya dengan sang istri sudah berakhir. Mereka berpisah dan dia tidak mencintainya. Aubrey sangat jatuh cinta kepada dia. Aubrey berpikir mereka akan benar-benar terus bersama," kata sumber dekat Aubrey O'Day kepada Us Weekly, Senin (19/3).

Keinginan Aubrey O'Day tidak terwujud. Pasalnya, perselingkuhannya dengan Donald Trump Jr. diketahui Vanessa. Sang istri "menemukan sejumlah email percakapan suaminya dan Aubrey O'Day".

Donald Trump Jr. kemudian memutuskan untuk mengakhiri perselingkuhan dengan Aubrey O'Day. Pasangan ini berpisah pada Maret 2012.

Setelah putus dari Aubrey O'Day, Donald Trump kembali ke pelukan Vanessa. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak lagi bernama Spencer dan Chloe setelah Kai, Donald Trump III serta Tristan.

Meski sudah tidak berselingkuh, rumah tangga Donald Trump dan Vanessa tidak bisa dipertahankan enam tahun kemudian.

Vanessa resmi menggugat cerai Donald Trump Jr.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait