Gigi Hadid Tegur Pemberitaan Salah Media, Berhubungan dengan Lewis Hamilton?

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigi Hadid memberikan teguran keras kepada media lewat akun Twitter pribadinya, Senin (19/3). Teguran berhubungan dengan pemberitaan terkait kehidupannya.

Gigi Hadid merasa sejumlah media memberitakan hal salah tentang kehidupannya. Pemberitaan tersebut membuat Gigi Hadid kaget sekaligus sedih.

"Saya tidak percaya media masih bisa membuat dan menerbitkan berita-berita salah...tetapi saya lebih sedih karena orang-orang masih memercayai sampah tersebut," ujar Gigi Hadid.

Menurut Gigi Hadid, pemberitaan salah tentang kehidupannya malah menciptakan masalah baru. Bahkan Gigi Hadid mengaku jika hal tersebut bukanlah jurnalisme.

"Click-bait & headline dibuat untuk menciptakan drama yang sebenarnya tidak ada ketika media tidak memiliki hal lain untuk ditulis..ini bukanlah jurnalisme," kata Gigi Hadid.

Sayang, Gigi Hadid tidak mengklarifikasi apakah pemberitaan salah tersebut. Dugaan terbesar adalah Gigi Hadid marah diisukan dekat dengan pembalap Lewis Hamilton setelah putus dari Zayn Malik.

Sehari sebelum Gigi Hadid marah via Twitter, situs Mirror sempat melaporkan kedekatannya dengan Lewis Hamilton. Mereka akrab karena sama-sama terlibat proyek dengan brand fashion Tommy Hilfiger.

Gigi Hadid dan Lewis Hamilton sempat syuting iklan Tommy Hilfiger pada awal Maret kemarin. Setelah syuting, Gigi Hadid dan Lewis Hamilton disebut "saling mengirimkan pesan menggoda" terhadap satu sama lain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait