Pemain Dawson's Creek Reuni, Begini Potretnya Setelah 20 Tahun Berlalu

Andira Putri | 29 Maret 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda masih ingat Dawson's Creek? Serial televisi Amerika Serikat ini sempat populer pada akhir era 90-an.

Kepopuleran Dawson’s Creek juga sampai ke Indonesia. Serial ini pernah ditayangkan di stasiun televisi TPI (kini MNC TV).

Tidak terasa sudah 20 tahun berlalu sejak Dawson’s Creek pertama kali tayang di televisi. Untuk mengobati rasa kangen, para pemain utama Dawson’s Creek melakukan sesi pemotretan reuni dalam majalah Entertainment Weekly.

Potret para pemain Dawson’s Creek dirilis pada Rabu (28/3). Penampilan keempat pemain utamanya berubah drastis jika dibandingkan dengan masa kejayaan Dawson’s Creek dulu.

James Van Der Beek sebagai karakter utama Dawson Leery kini terlihat lebih matang. Brewok tipis menghiasi wajahnya. Tubuhnya lebih kurus sehingga rahang tingginya tampak lebih tegas.

Kemudian Katie Holmes tidak lagi berpenampilan manis seperti dulu. Rambut panjang pemeran Joey Potter ini dipotong pendek. Katie Holmes pun terlihat lebih chic, namun tetap cantik.

Perubahan Joshua Jackson bisa dibilang paling drastis diantara pemain Dawson’s Creek lain. Wajah imut pemeran Pacey Witter ini hilang. Joshua Jackson tampil lebih dewasa dengan brewok tipis sama seperti James Van Der Beek.

Terakhir, ada Michelle Williams yang memerankan Jen Lindley. Rambut Michelle Williams dipotong model pixie sehingga memunculkan kesan edgy. Ini tentu berbeda dari penampilannya dalam Dawson’s Creek.

Untuk pemotretan reuni, Michelle Williams berpose dengan Busy Phillips. Aktris ini adalah sahabat Michelle Williams sekaligus pemeran Audrey Liddell dalam Dawson’s Creek.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait