Matt Damon Kunjungi Jakarta, Begini Penampilan Kasualnya

Andira Putri | 3 Juli 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Matt Damon ternyata tengah menyambangi Jakarta. Kedatangan Matt Damon ke Jakarta terungkap lewat foto yang diunggah akun Facebook Koperasi Mitra Dhuafa pada Selasa (3/6).

Foto menampilkan Matt Damon tengah berpose bersama sejumlah pegawai Koperasi Mitra Dhuafa. Pemain film The Bourne Identity yang mengenakan fashion santai ini terlihat tersenyum lebar. 

Matt Damon hanya memakai kaus polo gelap serta topi berwarna senada. Selain itu, Matt Damon juta terlihat berdiskusi dengan para pegawai Koperasi Mitra Dhuafa. 

Kunjungan Matt Damon ke Koperasi Mitra Dhuafa berhubungan dengan proyek kerja sama mereka. Organisasi yang didirikan Matt Damon, yaitu Water.org mengusung program khusus terkait sanitasi bersama Koperasi Mitra Dhuafa. Water.org adalah organisasi yang bertujuan memberikan bantuan kepada negara kekurangan air bersih serta sanitasi. 

"Kesuksesan program WaterCredit atas kerja sama KOMIDA (Koperasi Mitra Dhuafa) dengan Water.org mendorong Matt Damon untuk berkunjung ke anggota yang mengambil pembiayaan sanitasi di KOMIDA. Sebelum berkunjung ke anggota, tim Water menyempatkan meeting bersama di kantor KOMIDA Pusat di Jakarta," demikian pernyataan di akun Facebook Koperasi Mitra Dhuafa.

Pihak Koperasi Mitra Dhuafa mengisyaratkan bahwa Matt Damon tidak akan sebentara menetap di Jakarta. Matt Damon berencana untuk mengunjungi beberapa tempat lagi untuk membahas program WaterCredit. "Kira-kira ke cabang mana ya Matt Damon dan tim akan berkunjung?" pungkas pihak Koperasi Mitra Dhuafa.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait