Travis Scott Kenang Momen Ketakutan Melihat Plasenta Stormi Webster

TEEN.CO.ID | 14 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Travis Scott baru-baru ini menceritakan soal ketakutannya saat melihat plasenta buah hatinya dengan Kylie Jenner, Stormi Webster. 

Saat menjadi tamu dalam acara talkshow Ellen DeGeneres Show Selasa (13/11/2018) lalu, Travis Scott sempat bercerita bagaimana perasaannya setelah menjadi ayah. Bahkan rapper tersebut juga sempat curhat pengalamannya berada di ruang persalinan untuk menemani Kylie Jenner dan melihat plasenta putrinya yang menurutnya sangat menakutkan. 

Kylie Jenner melahirkan Stormi Webster pada 1 Februari lalu secara diam-diam. Ia dan kekasihnya Travis Scott masih sama-sama muda dan tak memiliki pengalaman saat proses melahirkan sehingga mereka selalu ditemani oleh Kris Jenner, ibunda Kylie. 

"Dia (Kris Jenner) memelukku karena saat itu benar-benar menakutkan. Itu sebenarnya ruang persalinan pertama yang kudatangi dan dia menemaniku melalui seluruh proses itu. Ada satu hal yang disebut plasenta dan aku baru tahu tentang itu. Ya ampun aku benar-benar takut dengan itu. Mama KJ, dia yang terbaik," ucap Travis Scott 

Meskipun awalnya Travis Scott sempat takut saat melihat plasenta Stormi Webster, tapi ia langsung ditenangkan saat melihat dan menggendong putrinya. Bahkan ia mengaku perasaannya campur aduk dan merasa sangat senang saat pertama kali menggendong putrinya itu. 

"Saat masuk ke dalam ruangan itu aku takut dan gugup. Kami masih sama-sama muda tapi saat menggendong seorang bayi di tangan benar-benar membuatku merasa tak terkendali. Aku sangat senang dan sebelumnya tak pernah merasakan mencintai sesuatu seperti itu," tambahnya. 

Travis Scott memang sering terlihat menghabiskan banyak waktu dengan Kylie Jenner beserta putri tercintanya itu. Meskipun dulu kehamilan Kylie Jenner cukup dirahasiakan tapi kini mereka tak lagi sungkan memamerkan kekompakannya di media sosial nih.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait