Chris Brown Buka Suara Terkait Pelecehan Seksual, Justin Bieber Beri Dukungan

Hari Murtono | 25 Januari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepolisian Paris telah melepaskan Chris Brown yang ditangkap atas tuduhan pemerkosaan oleh seorang model berusia 24 tahun. Hanya beberapa jam setelah bebas, Chris Brown langsung buka suara. “Saya Ingin semuanya jelas. Semua adalah salah dan terlalu banyak kebohongan. Perempuan itu bohong,” Chris Brown mengungkapkan kekesalan di akun Instagramnya.

Menurut Chris Brown ia tak mungkin melakukan hal serendah itu.”Tak akan pernah Saya melakukan hal seperti itu. Demi anak perempuan saya dan keluarga saya. Ini semua sebuah penghinaan untuk karakter dan moral,” lanjut Chris Brown.

Lepas dari masalah Chris Brown juga memposting video saat tengah melakukan aktivitas di studio. “Kami sedang bekerja,” beritahu Chris Brown. Tak hanya penggemar yang memuji etos kerja Chris Brown, rekan selebriti pun memberinya dukungan.

“Tetap Fokus King,” dukung Nick Cannon. Sementara Justin Bieber memberi dukungan lebih dalam lagi. “Tak akan ada yang menghentikanmu. Kamu adalah yang terbesar dari semuanya,” puji Justin Bieber.

Pengacara Chris Brown, Raphael Chiche, mengatakan kepada ET bahwa Chris Brown telah bebas dan tidak ada tuntutan hukum yang diajukan terhadapnya. Dia dengan keras menantang tuduhan terhadapnya," lanjut Chiche. Meski tuntutan dan Tuduhan belum dicabut, Chris Brown rencanaya akan menuntut sang model atas pencemaran nama baik.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait