Kate Hudson Merawat Putrinya dengan Metode Genderless Approach

Hari Murtono | 25 Januari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki anak bayi pastilah tak mudah untuk artis Hollywood yang sibuk seperti Kate Hudson. Apalagi ia juga harus mengurus dua buah hatinya yang sudah beranjak besar, Bingham dan Ryder. Tapi ternyata pasangan dari Danny Fujikawa in merasa senang dan mencoba membagikan pola mengasuh anak ketiganya itu.

“Saya pikir kami hanya berusaha membesarkan anak-anak sebagai individu, termasuk melakukan pendekatan genderless approach (pendekatan tanpa kelamin). Kami masih tidak tahu anak kami mengidentifikasi dirinya sebagai apa,” ujar Kate Hudson tentang anak ketiganya Rani Rose. Kate dan Danny akan membiarkan putri mereka kelak menjadi atau mencoba yang disuka.

Meski begitu, Kate bisa merasakan anaknya yang masih berusia 4 bulan memiliki energi yang sangat feminin dibanding putra pertama dan keduanya. “Bisa saya katakan dia sangat feminin suara dan gayanya,” lanjut Kate.

Hal itu menurut Kate menyenangkan untuk dirinya. “Terutama saat berbelanja pakaian,” imbuh Kate. Hanya saja menurut Kate berbelanja dan mendandani anak laki-lakinya jelas lebih mudah. “Saya sangat jago soal itu.” Untuk Rani Rose, Kate sering dibuat repot. Banyak hal yang ia suka tapi terpaksa tak bisa dipakai putrinya karena jika dilakukan jadi berlebihan.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait