Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mengaku Tidak Berhubungan Seks Sebelum Menikah

Hari Murtono | 8 Februari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya buka suara soal pernikahan mereka. Tampil sebagai sampul di majalah Vogue edisi April, pasangan pengantin baru ini mengungkapkan kesulitan mereka di awal perkawinannya, berikut bumbu-bumbu lainnya.

“Pernikahan sesuatu yang sulit,” kata Hailey. Ia sangat terbuka dalam menjawab pertanyaan. “Aku harus benar-benar menyelam dan berjuang menghadapi emosiku,” lanjut Hailey.

Jawaban Justin soal pernikahan juga senada. "Saya yang tidak stabil secara emosional," akunya. Tapi Hailey selalu bisa menutupi kelemahannya.

"Hailey sangat logis dan terstruktur, itulah yang saya butuhkan," lanjutnya. "Aku selalu menginginkan keamanan, dengan ayahku yang kadang-kadang pergi ketika aku masih kecil, juga dengan berada di jalan (sebagai musisi). Gaya hidup yang aku jalani, semua membuat jadi tidak pasti. Aku butuh satu hal yang pasti. Dan itu adalah dia yang tersayang,” ujar Justin romantis.

Saling mengenal sejak remaja, tepatnya pada 2016, persahabatan mereka menjadi kisah romantis. Sayangnya hubungan tersebut tidak bertahan lama karena adanya pengkhianatan. “Komunikasi kami waktu itu amat dramatis,” kata Hailey. Dua tahun kemudian, pada Juni 2018, mereka bertemu lagi di Miami dan bertunangan sebulan kemudian. Mulusnya perjalanan cinta mereka saatkan itu membuat ada banyak hal harus dikalahkan.

Justin Bieber pun tak ragu membicarakannya soal kehidupan seksnya. Dulu, diakui Justin, dirinya termasuk yang mencandu seks. Hingga kemudian ia menyadari efeknya bisa begitu buruk.  

"Saya pikir seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit. Kadang-kadang orang melakukan hubungan seks karena mereka merasa tidak cukup baik. Karena mereka tidak memiliki harga diri. Wanita melakukan itu, para pria juga melakukan itu," kata Justin yang akhirnya memutuskan untuk tidak lagi melakukan hubungan badan sebelum resmi menikah.

Keputusan Justin salah satu hal yang dilakukan dalam rangka mendedikasikan kembali dirinya kepada Tuhan. Melalui cara itu Justin benar-benar merasa lebih baik untuk kondisi jiwanya. “Saya percaya bahwa Tuhan memberkati saya dengan Hailey. Anda mendapat imbalan atas perilaku yang baik,” ulas Justin yang mengaku tidak melakukan hubungan badan dengan Hailey hingga hari pernikahan keduanya September 2018 silam. 

Mengenang musim panas tahunan sebelumnya lalu juga menyentuh hati Bieber. "Saya hampir lupa betapa saya sangat mencintainya dan betapa saya merindukannya dan betapa banyak dampak positif yang dia buat dalam hidup saya. Inilah yang saya cari," beritahu Justin pada Vogue.

Hailey pun merasakan hal yang sama. "Saya sangat mencintainya. Saya sudah lama mencintainya," kata Hailey. Dengan cinta yang saling berbalas, pasangan muda ini mengatakan mereka sampai melakukan terapi agar hubungan berjalan lancar.

"Saya berjuang untuk melakukan ini dengan cara yang benar, untuk membangun hubungan yang sehat. Aku ingin orang-orang tahu itu. Kami adalah dua anak muda yang belajar sambil jalan. Aku tidak akan duduk di sini dan berbohong dengan mengatakan itu semua adalah mimpi indah. Hidup akan selalu sulit. Tapi ada sesuatu yang indah tentang hal itu, tentang keinginan untuk memperjuangkan sesuatu, berkomitmen untuk membangun masa depan dengan seseorang,” pungkas Hailey.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait