Trailer Frozen 2, Dua Karakter Baru Ini Disebut Bakal Muncul Dalam Film

TEEN.CO.ID | 19 Februari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney baru saja merilis trailer pertama untuk film Frozen 2. Hal itu membuat para pecinta film makin antusias dan tidak sabar menonton film tersebut. Film Frozen 2 rencananya akan mulai tayang pada 22 November 2019 mendatang.

Karakter-karakter seperti Elsa, Anna, Kristoff, Olaf dan Sven akan kembali menyapa para penggemar. Selain itu, ada juga dua karakter baru yang akan diperkenalkan di film sekuel Frozen ini.

Trailer pertama yang dirilis Disney beberapa waktu lalu menampilkan karakter baru seorang wanita yang tengah berjalan di hutan. Lalu, ada juga seorang anak laki-laki berambut pirang yang muncul di trailer tersebut. Anak laki-laki itu tampak terjebak sebuah perangkap yang terletak di belakang wanita tersebut.

Meskipun demikian, Disney masih belum memberikan bocoran siapa dua karakter baru tersebut dan apa hubungan mereka dengan karakter utama. Sebelumnya, aktris pengisi suara, Kristen Bell pernah mengungkapkan bahwa karakter-karakter baru akan bermunculan di Frozen 2.

"Kamu akan melihat karakter baru. Aku dan Jen (penulis naskah) berdiskusi saat dia menulis sekuel Frozen dan dia berkata 'kamu tahu kamu punya peranan dalam menciptakan karakter baru ini. Bagaimana menurutmu langkah selanjutnya? Apa rintangan selanjutnya, pencerahan selanjutnya. Apa yang kamu lalui itu akan sama dengan dia?" ucap Kristen Bell.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait