Jason Momoa Pangkas Jenggot Karen Game of Thrones akan Berakhir

TEMPO | 22 April 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TEMPO.CO, Jakarta - Menjelang berakhirnya serial TV populer Game of Thrones, para fans harus mulai merelakan dan berpisah dengan karakter favorit mereka. Setelah Emilia Clarke pemeran Daenerys mengunggah foto dirinya sedang menunggangi naga buatan Computer Generated Imagery atau CGI sebagai ungkapan perpisahan, aktor yang memerankan suami Daenerys, Khal Drogo, juga mengucapkan selamat tinggal dengan caranya sendiri.

Pemeran Khal Drogo, aktor Jason Momoa, tak hanya mengucapkan selamat tinggal pada serial televisi yang telah membesarkan namanya itu. Momoa akhirnya memutuskan untuk mencukur kumis dan jenggotnya yang selama ini telah menjadi ciri khas dari dirinya, Kamis, 18 April 2019.

Setelah tak pernah memotong kumis dan jenggotnya sejak 2012, kini Jason Momoa mencukur habis ciri khasnya itu. Hal ini diabadikannya melalui sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Momoa yang beperan sebagai seorang Dothraki di Game of Thrones, dan sebagai Aqua Man di serial komik DC, Momoa mengucapkan selamat tinggal.

“Selamat tinggal Drogo, selamat tinggal Arthur Curry, selamat tinggal Declan,” tulisnya dalam unggahan video, Kamis, 18 April 2019.

Dalam video tersebut, Jason Momoa menjelaskan keputusannya itu sebagai bentuk partisipasinya dalam meningkatkan kesadaran penggunaan plastik beserta dampaknya yang destruktif terhadap lingkungan.

“Aku mencukur habis ‘binatang’ ini. Saatnya membuat perubahan. Perubahan yang lebih baik untuk anakku, anakmu, dan dunia. Mari buat perubahan positif untuk kesehatan planet kita,” ujarnya dalam video.

“Mari kita bersihkan daratan dan lautan kita. Ikut aku dalam perjalanan ini, dan mulai beralih ke penggunaan alumuniam daur ulang. Air dalam kaleng. Bukan plastik,” lanjutnya.

Pemeran Khal Drogo ini berhasil melakukan misinya terhadap isu itu. Video itu memperlihatkan dirinya di sebuah lahan dengan banyaknya sampah, sambil mencukup habis jenggotnya. Para penggemar pun ikut terkejut dan terkesima dengan wajah baru Momoa.

HALIDA BUNGA FISANDRA | TIME

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait