Reese Witherspoon Belajar Makeup dari Anak Perempuannya

TEMPO | 23 April 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TEMPO.CO, JakartaReese Witherspoon tampak awet muda di usia 43. Meskipun, ia mengakui beberapa tanda penuaan mulai terlihat, seperti garis-garis halus dan rambut putih.

Namun ibu tiga anak ini tetap menjaga rambut pirang kuning keemasannya. Ia rajin berkonsultasi dengan dengan ahli pewarna rambut, Lorri Goddard. “Dia sangat teliti tentang proses balayage dan menaruh minyak pada akar dan ujungnya agar tidak patah,” jelas Reese Witherspoon. “Tapi butuh tiga jam untuk menyelesaikannya.

Reese Witherspoon mengatakan ia biasanya mewarnai rambutnya setiap tujuh atau delapan minggu. Rambutnya berubah warna di sekitar tepi garis rambutnya. Tak hanya rutin mewarnai rambut, ia memang memiliki beberapa item kecantikan yang harus dimiliki untuk membuat kulitnya tetap sehat dan bercahaya. 

Reese Witherspoon merawat kulit dengan produk perawatan yang mengandung retinol dan ceramide. Krim tersebut membuat warna kulitnya merata, sehingga ia tak harus menggunakan foundation dalam jumlah banyak.

Ia juga merevitalisasi kulitnya sebelum berada di depan kamera dengan alat facial sculpting. "Ketika sedang makeup, penata rias saya Molly R. Stern menerapkan perawatan kulit, melakukan sedikit pijatan pada wajah, kemudian menggunakan alat [facial sculpting] ini," kata aktris kelahiran 22 Maret 1976, seperti dilansir dari People.

Sedangkan untuk urusan makeup sehari-hari, aktris film Legally Blonde ini bertanya kepada anak perempuanya yang berusia 19 tahun, Ava Phillippe. Reese Witherspoon mengatakan putrinya banyak mengetahui tentang tips-tips makeup dari tutorial Youtube. Terutama teknik menerapkan eyeshadow dan highlighter.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait