Selena Gomez Atasi Depresi dengan Bekerja - Tabloidbintang.com
Selena Gomez Atasi Depresi dengan Bekerja
Selena Gomez Atasi Depresi dengan Bekerja

Selena Gomez Atasi Depresi dengan Bekerja

Kamis, 13 Juni 2019 23:59:52 WIB | Hari Murtono
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak penggemar Selena Gomez menyambut keputusan sang bintang menghapus foto kenangannya bersama Justin Bieber.

Selain diharapkan cepat move on, penggemar juga begitu terpesona melihat perubahan signifikan yang dialami penyanyi lagu “Back to You” tersebut. 

Penampilan cemerlang Selena saat hadir di sebuah acara  di New York, pada Rabu (12/6) lalu banyak mendapat pujian. Menurut laporan orang dalam,  Selena bekerja kerja untuk kembali pada jalur karier yang benar setelah mengalami tekanan mental sejak awal tahun ini. 

Seperti yang dilaporkan RadarOnline.com, wanita berusia 26 tahun itu memeriksa dirinya di fasilitas rehabilitasi untuk memperbaiki kesehatannya pada Oktober lalu. Setelah menyelesaikan program, SelenaGomez  melakukan perubahan hidup total, pindah dari Hollywood, beristirahat, dan menjauh dari sorotan publik.

"Keluarganya sangat bangga padanya sekarang," kata orang dalam kepada Radar.

"Dia melakukan semua hal yang benar dan dia tidak membiarkan apa pun, atau siapapun berdiri di antara dia dan kesehatannya, atau kebahagiaannya,” beritahu sang sumber. 

Selena saat ini tengah sibuk mempromosikan film zombie horor-komedi yang akan segera tayang, The Dead Don't Die. Film tersebut bercerita tentang sekelompok polisi yang memerangi zombie yang mengambil alih kota kecil mereka.

"Selena telah datang sejauh ini dalam beberapa bulan terakhir, dan tidak ada yang lebih mendukungnya saat ini daripada ibunya," kata orang dalam itu kepada Radar.

Selena juga disebut berusaha menerapkan gaya hidup sehat dan berusaha melupakan masa lalunya.

"Dia melakukan perubahan drastis dengan berolahraga, menemui terapis, melakukan yoga dan tetap berada di atas kesehatan fisiknya juga," ungkap orang dalam tersebut.

Bagian dari proses penyembuhannya, Selena juga berusaha melupakan mantan pacarnya, Justin Bieber.

"Dia akhirnya benar-benar melupakannya. Dia masih mengulurkan tangan padanya dan dia berinteraksi dan merespons hanya ketika dia harus melakukannya,” pungkas sang sumber. 

(hari / gur)

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR