Tas Lucu Yang Dikenakan Putri Charlotte Ternyata Hanya Dijual 83 ribu Rupiah

Hari Murtono | 23 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota keluarga kerajaan Inggris dikenal sangat memperhatikan penampilan dan memang selalu tampil menarik di mata publik.

Selain Kate Middleton, rupanya sang anak, Putri Charlotte sudah menjadi pencetak tren. Bangsawan cilik penuh gaya ini, belum lama menjadi pembicaraan.

Ia membuat penampilan menarik dengan membawa koleksi tas pertamanya, tas tangan berbentuk unicorn berkilau buatan Beanie Babies, saat hadir di acara pertandingan polo ayahnya. 

Tas tangan itu memiliki mata pelangi besar, tanduk unicorn perak dan fitur payet putih dan merah muda yang penuh gaya. Yang mengejutkan ternyata tas tersebut dijual online hanya dengan harga 6 dolar atau setara 83 rupiah saja.

Benda kecil itu sangat cocok dengan gaun merah muda dan bunga yang lucu yang dikenakan Charlotte di pertandingan itu, yang dirancang oleh lini fashion Putri Mahkota Yunani, Marie-Chantal.

Penampilan tas tangan tersebut sangat identik dengan keluarga kerajaan, seperti Ratu Elizabeth II yang dikenal terbiasa menjinjing tas tangan hitam klasik karya Launer London ke banyak kunjungan kerajaan. Banyak yang membandingkan betapa miripnya sang ratu dengan Charlotte.

"[Ratu] akan merasa kehilangan tanpa itu," Phil Dampier, penulis bersama What's in the Queen's Handbag? Dan Rahasia Kerajaan Lainnya, yang sebelumnya diberitahukan kepada People.

"Ini miliknya yang paling berharga dan alat yang berharga. Sang Ratu tidak akan pernah pergi kemana pun tanpa tas tangannya. Satu-satunya waktu saat dia tidak memakainya adalah ketika dia berada di lingkungan yang benar-benar santai, seperti di Balmoral, atau saat keluar mengemudi atau semacamnya".

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait