Justin Bieber Melakukan Pelayanan di Gereja

Hari Murtono | 30 Agustus 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbicara tentang musik dan konser, Justin Bieber tak diragukan lagi. Tapi untuk tampil di gereja, Justin perlu mengumpulkan keberanian dan ternyata banyak mendapat pujian.

TMZ melaporkan, Bieber melompat ke atas panggung dengan band rohani di Churchome, Beverly Hills, Rabu malam lalu. Ia mencurahkan hati dan jiwanya untuk memimpin jemaat dalam lagu.

Pendeta yang berteman dengan Justin, Judah Smith, memberikan beberapa cerita tentang apa yang menyebabkan momen besar itu terjadi. Judah mengatakan Bieber selalu menjadi penyembah Tuhan, tetapi sudah tiba baginya untuk menggunakan bakatnya yang luar biasa untuk membimbing semua orang dalam memuji Tuhan.

Justin mengatakan kepada gereja bahwa butuh waktu lama baginya untuk melakukannya karena dia tidak ingin ekspresi imannya terlihat seperti pertunjukan. Tentu saja, begitu dia mulai bernyanyi tidak sulit untuk melihat mengapa dia seorang bintang.

Justin Bieber mulai mendekatkan dirinya dalam kegiatan keagamaan dalam beberapa tahun terakhir. Ia menghadiri layanan di Churchome dan Hillsong, dan sekarang sepertinya ia mengambil peran yang lebih besar.

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait