Bayi Selalu Berada di Pikiran Priyanka Chopra Jonas dan Nick Jonas

Hari Murtono | 7 September 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas sepertinya semakin mesra saja. Setelah dikabarkan Tengah mencari rumah baru, proyek menimang buah hati dikabarkan Tengah menjadi prioritas utama pasangan beda negara itu. 

Aktris berusia 37 tahun ini membuka diri pada Vogue India dalam cerita sampul bulan September. Ia menceritakan tentang langkah yang diproyeksikan dalam hubungan pasangan itu setelah perayaan pernikahan mewah Desember 2018 lalu. 

"Membeli rumah dan memiliki bayi ada dalam daftar tugas saya," katanya seraya menambahkan. "Bagi saya, rumah adalah dimanapun saya bahagia, selama saya memiliki orang-orang yang saya cintai di sekitar saya."

Sementara Nick tengah sibuk melakukan tur dengan saudaranya,Joe dan Kevin Jonas, Chopra mengungkapkan bahwa dia akhirnya melihat Los Angeles sebagai tempat untuk membangun masa depan mereka.

Chopra baru-baru ini mengatakan kepada InStyle bahwa memiliki anak dengan suaminya sudah pasti akan terjadi ketika waktunya tepat. “saya ingin keberadaanku memiliki arti. Saya ingin anak-anak saya berbalik dan menjadi seperti, 'Ya, itu ibuku,'" tutup Chopra. 

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait