Sambil Makan, Courtney Love Meletakkan Kotoran Anjing di Meja Restoran

Hari Murtono | 11 September 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rock Courtney Love tampil di depan publik dalam keadaan kacau. Saat sedang jalan-jalan sendirian, Courtney Dilaporkan terlihat nanar sambil melihat teleponnya. Courtney yang mengenakan pakaian kasual, mengenakan celana abu-abu longgar dan T-shirt putih, juga tampil dengan rambut berantakan dan seperti tidak memakai makeup sama sekali.

Yang jadi perhatian media, penyanyi itu tampak bingung ketika sedang makan siang bersama dengan anak anjingnya di kota New York. Saat tengah menikmati croissant dan cappucino, Courtney tertangkap kamera melihat hewan peliharaannya buang air di lantai di sebelah kakinya.

Tampak jengkel, Courtney membungkus kotoran dengan serbet dan meletakkannya di piringnya. Mantan istri Kurt Cobain itu tidak terpengaruh oleh tindakan anehnya dan melanjutkan acara makannya, sebelum akhirnya meminta seorang pelayan untuk membawa kantong kertas. Courtney kemudian meletakkan kotoran anjing di kantong tersebut.

RadarOnline.com menduga Courtney jalan-jalan sendiri saat bertempur dengan segudang masalah hukum dan pribadi yang membelitnya. Courtney diduga mengalami masalah keuangan sampai membuat hidupnya kembali kacau.

Belum lama ini, penyanyi itu mengajukan perintah penahanan terhadap mantan manajernya, Sam Lutfi, atas pesan-pesan yang menurutnya mengancamnya. Courtney mengklaim Lutfi membombardirnya dengan email dan panggilan telepon untuk menagih tagihan yang belum dibayar. Januari 2019 ini, perintah penahanan Courtney dikabulkan pengadilan dan Lutfi juga diharuskan menjauh dari putri Courtney, Frances Bean Cobain.

RadarOnline juga mempertanyakan hubungan Courtney dengan putrinya sekarang. Keduanya terlibat keterangan setelah bocornya buku harian pribadi Kurt. Sumber mengatakan, Frances Bean, merasa hancur setelah dia mengetahui bahwa ibunya yang mantan pecandu narkoba menyerahkan jurnal pribadi Kurt ke Museum Of Styles Icon di Newbridge, County Kildare, Irlandia.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait