Lihat Gaya Rambut Terbaru Jessica Simpson

Khairiyah Sartika | 27 Oktober 2014 | 11:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JESSICA Simpson selama ini terkenal dengan rambut pirang panjang. Kini, ia mengubah penampilannya dengan memangkas pendek rambutnya.

Gaya rambut terbarunya diperlihatkan melalui akun Instagram pribadinya. Ibu dua anak ini menyertakan caption, "Short hair don't care... Cut by my favorite @roqchop and blondie by the best of all time @ritahazan".

Roque Jimenez menjadi orang di balik gaya rambut terbarunya Simpson. Sebelumnya pria ini juga menata gaya rambut Simpson saat melangsungkan pernikahan dengan Eric Johnson. Sedangkan Rit Hazan berjasa memberikan sentuhan warna baru, memberikan kesan lebih segar.

Foto selfie dirinya dengan gaya rambut terbarunya ini berhasil mendapatkan lebih dari 31 ribu likes dan berbagai komentar. Banyak yang memuji rambut barunya namun banyak pula mengatakan potongan rambutnya kurang pendek.

Di samping berbagai komentar tersebut, penyanyi berusia 34 tahun ini tampak senang dan semakin percaya diri dengan rambut barunya ini. Bagaimana menurut Anda?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait