Kanye West Hapus Semua Postingan Instagram Kecuali Foto Ini

Indra Kurniawan | 23 Agustus 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West membuat jutaan pengikut Instagramnya terkejut. Baru-baru ini dia memutuskan menghapus semua posting-an dari akun Instagram-nya kecuali satu foto, yang menunjukkan sebuah rumah. 

Menjelang album mendatangnya rilis, rapper 44 tahun menghapus semua posting-an dari akun Instagram-nya dan menyimpan satu-satunya foto yang memiliki hubungan dengan masa kecilnya. Dari satu-satunya posting yang sekarang terlihat, orang dapat melihat rumah tempat Kanye dibesarkan.

Duda Kim Kardashian itu mengunggah foto rumah ke Instagram Jumat (20/8) lalu untuk berbagi foto rumah masa kecilnya di lingkungan South Shore Chicago. Sampai saat ini foto rumah Kanye mengumpulkan 1,4 juta tanda suka dan 38 ribu komentar di kolom komentar. 

Mengingat album Kanye West yang akan datang dinamai mendiang ibunya yang meninggal pada 2007, ia tampaknya ingin melakukan napak tilas saat mengerjakan hal yang sama dan karenanya juga membagikan kenangan dari masa kecilnya di Instagram.

Tak dapat disangkal penyanyi kelahiran 8 Juni 1977 memiliki hubungan khusus dengan rumah yang dia besarkan. West bahkan membeli rumah yang sama tahun lalu, yang dibeli ibunya, Donda West pada awal 1980-an dan menjualnya pada 2004.

Sepertinya untuk mengerjakan album barunya, West menggali lebih dalam ke akarnya dan mengenang hari-hari awalnya.  Untuk postingan Kanye sebelumnya, akunnya menyertakan ruang yang dia tinggali saat mengerjakan album Donda di dalam Stadion Mercedes Benz Atlanta, di mana dia juga mengadakan dua acara untuk mendengarkan album pertamanya.

Album mendatang telah menghasilkan banyak hype mengingat Kanye West mengumumkan kolaborasinya dengan Jay-Z, The Weeknd, dan Lil Baby. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait