Sebelum Menikahi Kate Middleton, Pangeran William PHP Britney Spears

Binsar Hutapea | 11 September 2021 | 13:00 WIB

Melambung lewat lagu "Oops!...I Did It Again" pada tahun 2000, Britney Spears menjadi sensasi pop dunia. Seluk beluk kehidupannya pun jadi santapan media. Termasuk soal kisah cintanya. Sempat muncul rumor Britney pernah pacaran dengan Pangeran William yang kala itu masih mberstatus sebagai mahasiswa. Benarkah gosip tersebut? 
 
Dalam acara The Frank Skinner Show, seperti dilansir People.com, Britney mengutarakan pernah berniat bertemu dengan William. Keduanya sudah mengatur pertemuan melalui email. Ini tejadi sebelum Britney berpacaran dengan Justin Timberlake. 

TABLOIDBINTANG.COM - "Kami bertukar email, dan dia seharusnya datang dan menemui saya di suatu tempat, tetapi tidak berhasil," ungkap Britney di acara itu. 

"Kamu di-PHP Pangeran William?" tanya sang host Frank Skinner. Britney menjawab singkat, "Ya."

Britney sendiri tidak bisa memberikan penjelasan mengapa sang pangeran berubah pikiran bertemu dengan dirinya. 

Britney diketahui pernah pacaran dengan sesama bintang pop Justin Timberlake. Keduanya mulai berkencan pada 1998. Kerap dianggap pasangan sempurna, mereka putus pada 2002. Dua tajun kemudian, Britney menikah dengan teman masa kecilnya, Jason Alexander. Menikah di Las Vegas, mereka bercerai 55 jam kemudian.

Pada tahun yang sama, Britney menikah dengan penarinya,Kevin Federline. Dari pernikahan yang berlangsung selama tiga tahun itu Britney mendapatkan dua putra. Setelah cerai dengan Federline, Britney berkencan dengan beberapa pria lain, termasuk fotografer Adnan Ghalib pada 2007 dan Jason Trawick dari 2009 hingga 2013.

Saat ini, Britney dikabarkan pacaran denganmodel Sam Asghari. Pangeran William sendiri menikah dengan Kate Middleton pada April 2011. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait