Kim Kardashian Tampil Serba Hitam Bak Hantu di Met Gala 2021

Rara Dwi Citra (magang) | 15 September 2021 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ditunda akibat pandemi, akhirnya acara amal dan ajang pamer kostum unik atau yang sering disebut dengan Met Gala diadakan kembali. Kim Kardashian turut hadir pada acara Met Gala 2021 pada 13 September lalu di New York, Amerika Serikat.

Terkenal sering menggunakan pakaian yang terbuka dan seksi, kali ini mantan istri dari Kanye West tampil serba hitam serta tertutup dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang terkenal dengan sebutan faceless. Busana yang dikenakan oleh Kim Kardashian tersebut adalah hasil rancangan dari direktur kreatif rumah mode Balenciaga yaitu Demna Gvasalia.

Penampilan ibu empat anak tersebut menuai sorotan, karena untuk pertama kalinya ia tampil dengan busana tertutup. Kostum tersebut juga termasuk menjadi kostum yang paling unik di antara artis yang hadir di Met Gala 2021. Kim serasa menjelma bak hantu. Kostum yang dikenakannya kali ini menambahkan kesan misterius dan dramatis sehingga orang bertanya-tanya, siapakah dibalik kostum tersebut.

Dikabarkan, busana yang digunakan oleh pemilik dari kosmetik KKW Beauty ini mempunyai pengaruh dari Kanye West. Pasalnya, Kanye adalah orang pertama yang mengenalkan Kim ke Demna Gvasalia itu. Tapi Kim mengatakan, busana yang dipakai adalah pilihannya sendiri. Mulai dari bodysuit, sarung tangan siku, kaus tunik hingga pantaleggings dengan sepatu hak tinggi built in.

Melengkapi penampilannya juga, Kim menguncir kuda rambutnya, yang sudah menjadi ciri khas dirinya, sehingga semua mata tertuju hanya kepadanya. Sebelumnya, Kim Kardashian juga mengunggah dirinya menggunakan pakaian serba hitam, menggunakan jaket kulit hitam yang diunggah di akun instagram pribadi miliknya.

Di foto tersebut Kim Kardashian terlihat memakai busana trench coat hitam, sarung tangan hitam serta boots stiletto. Tentunya, tetap menggunakan masker yang menutupi penuh wajahnya namun rambutnya dibiarkan terbuka dengan gaya ponytail yang terlihat menyembul.

Mengapa saat ini Kim Kardashian kerap menggunakan serba hitam? Tak ada yang tahu. Mengingat Kim Kardashian sering menampilkan sesuatu yang berbeda dan selalu memiliki standar yang tinggi terhadap fashion. 

Penulis : Rara Dwi Citra (magang)
Editor: Rara Dwi Citra (magang)
Berita Terkait