Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Ultah Pernikahan ke-3, Cara Delevingne Beri Tanda Cinta

Indra Kurniawan | 1 Oktober 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin merayakan ulang tahun pernikahan ke-3. Menikah di Gedung Pengadilan Kota New York pada 30 September 2018, setahun berselang pasangan ini secara resmi melangsungkan upacara besar dan merayakan pernikahan mereka dengan teman serta keluarga mereka di Hotel South Carolina's Forbes Five-Star Montage Palmetto Bluff.

Kamis (30/9) kemarin, merayakan hari istimewa, Hailey mengunggah ke Instagram beberapa foto indah hitam putih dari pernikahan dongengnya di tahun 2019. Tampak dalam foto, Hailey dan Justin Bieber berciuman, menari bersama, dan foto terakhir menampilkan gaun impiannya yang dirancang oleh Virgil Abloh.

“9.30," tulis Hailey di bagian caption, mengisyaratkan bulan dan tanggal dari upacara pernikahan mereka.

Postingan Hailey sampai saat ini telah mengumpulkan 3,4 juta tanda suka. Seperti pada postingan lain, Hailey membatasi komentar di kolom komentar. Beberapa komentar datang dari teman dan keluarganya yang terkenal. Mereka menuliskan kesan dan ucapan selamat kepada Hailey dan Bieber.

Sementara saudara ipar Hailey, Chelsea Bieber, menulis "Cantik!!" bersama dengan beberapa emoji hati merah, supermodel 27 tahun Cara Delevingne memberikan tiga emoji hati merah.

Tentang pernikahan kilat Bieber dan Hailey di gedung pengadilan pada 2018, sumber mengatakan kepada E! News, "Justin dan Hailey memberi tahu teman dan keluarga bahwa mereka akan mendapatkan dokumen dan menanyakan tentang surat nikah tetapi memutuskan untuk menikah di gedung pengadilan."

"Tidak ada yang tahu tentang rencana mereka. Mereka pikir akan lebih baik seperti itu jadi tidak seseorang akan mencoba dan membujuk mereka untuk tidak membicarakannya. Mereka ingin itu menjadi momen spesial hanya di antara mereka berdua," sambungnya. Selamat ya Bieber dan Hailey.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait