Ma Dong Seok dan Angelina Jolie Ungkap Pengalaman Kerja Sama di Film Eternals

Lysti Rahma (magang) | 2 November 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, aktor laga Korea Selatan Ma Dong Seok menceritakan pengalaman syuting film terbarunya dari Marvel, “Eternals” yang akan tayang November tahun ini. Ma Dong Seok yang akan berperan sebagai pahlawan super bernama Gilgamesh menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Angelina Jolie dan Salma Hayek dalam konferensi pers online. 

Ma Dong Seok merasa mendapat pengalaman yang luar biasa selama proses syuting dan mengekspresikan kasih sayangnya yang mendalam untuk lawan mainnya Angelina Jolie dan Salma Hayek. "Saya hanya bertemu dengan aktor lain sekali atau dua kali sebelum kami mulai syuting, tetapi kami langsung menjadi seperti keluarga. Seperti teman baik atau anggota keluarga, kami selalu memperhatikan satu sama lain selama pembuatan film ini," ungkap Ma Dong Seok.

Saat ditanya seperti apa Salma Hayek di lokasi syuting, Ma Dong Seok berkomentar, “Dia seperti seorang kakak perempuan. Dia merawat orang dengan baik. Dia berperan sebagai pemimpin dalam film, tetapi dia juga seseorang yang seperti pemimpin dalam kehidupan nyata.”

Begitupun dengan Angie (panggilan Angelina Jolie) , “Dia orang yang luar biasa dan aktris yang luar biasa. Dia juga orang yang sangat baik. Dia sangat memperhatikan orang lain, dan dia membuat aktor lain merasa nyaman beradu akting bersamanya. Saya sudah lama berkecimpung di industri ini, dan seperti yang kita tahu Angelina Jolie adalah superstar global, tetapi rasanya seperti kami adalah teman yang sudah saling kenal sejak lama.” Ucap Ma Dong Seok.

Ma Dong Seok yang menjadi dekat dengan Angelina Jolie lewat debut film Hollywoodnya ini merasa sangat bersyukur, pasalnya aktris cantik tersebut mengaku pada Dong Seok sudah menonton film-film Korea yang dibintanginya. Pada 22 Oktober saat konferensi pers berlangsung, Angelina Jolie membuat penampilan kejutan dengan bergabung bersama Ma Dong Seok di layar kamera dan memberinya pelukan erat dari belakang.

“Bekerja dengan Ma Dong Seok seperti mimpi. Saya sudah menjadi penggemarnya sudah lama, dan syuting adegan aksi bersamanya adalah pengalaman yang luar biasa.” Ucap aktris Amerika itu.

Dalam konferensi pers tersebut, Ma Dong Seok juga menceritakan bagaimana dirinya bisa debut di film Marvel “Eternals”. “Mulai sekitar enam tahun lalu, setelah “Train to Busan” terkenal di luar negeri, saya mulai banyak menerima tawaran dari Hollywood. Saya menerima tawaran untuk film aksi dan film superhero lainnya, tetapi karena saya sedang mengerjakan banyak proyek di Korea, waktunya tidak pernah cocok.”

Ma Dong Seok becerita bahwa dirinya tidak mengikuti audisi untuk peran Gilgamesh di film “Eternals”. Sang sutradara Chloe Zhao dan produser Nate Moore melalui konferensi video mengaku sudah melihat beberapa film Ma Dong Seok dan telah menganalisisnya secara individual bahwa karakter Gilgames benar-benar cocok dengan citra Ma Dong Seok.

Penulis : Lysti Rahma (magang)
Editor: Lysti Rahma (magang)
Berita Terkait