Pesan Emosional Lady Gaga untuk Britney Spears Usai Bebas dari Belenggu Konservatori

Indra Kurniawan | 14 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga memberikan penghormatan emosional kepada Britney Spears saat 13 tahun konservatori bintang pop itu berakhir. 

Aktris House of Gucci itu mengunggah foto dirinya bersama pelantun "Toxic" di Instagramnya sehari setelah Hakim Brenda Penny memutuskan Britney berhak atas uang, kehidupan pribadi, dan pilihan medisnya sendiri.

"Saya mencintai @britneyspears sepanjang kariernya," tulis Gaga dalam keterangan yang menyentuh hati. 

"Saya mengaguminya, mengagumi kekuatannya - dia memberdayakan begitu banyak orang dan masih melakukannya. Saya tidak bisa lebih bahagia untuk Anda hari ini," lanjutnya. 

"Anda tidak pernah pantas mendapatkan apa yang terjadi, Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Anda seorang superstar  dan manusia super. AKU MENCINTAIMU," tegas Lady Gaga.

Dalam foto yang dibagikan, Lady Gaga dan Britney Spears terlihat saling berciuman di pipi di MTV Video Music Awards 2011, saat pelantun "Gimme More" itu memegang trofi Moonman-nya. Bagi Gaga yang berusia 35 tahun, dilansir dari Daily Mail, Britney salah satu inspirasinya dalam bermusik.

Pemilik nama asli Stefani Germanotta menulis lagu suksesnya tahun 2010 "Telephone for Spears".  Pemenang Golden Globe juga menggubah "Quicksand" untuk Britney, yang dia rekam untuk album Circus. Meski tidak muncul di daftar lagu asli album, lagu tersebut dapat ditemukan di berbagai versi deluxe yang dirilis di Eropa.

Gaga adalah salah satu dari beberapa selebriti dan penggemar yang menyatakan dukungan untuk Britney ketika konservatori berakhir pada Jumat (12/11) sore. Pacar Britney, Sam Asghari, mengucapkan selamat kepada calon istrinya di Instagram, "Hari ini, sejarah dibuat. Britney sekarang bebas!"  

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait