Reaksi Jennfer Aniston Ketika Paul Rudd Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2021 Versi Majalah People

Vallesca Souisa | 14 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Paul Rudd dinobatkan sebagai pria terseksi 2021 versi Majalah People. Paul menduduki posisi nomor 1 pilihan People, dari 100 daftar pria seksi yang dipilih oleh majalah ini, berdasarkan tampilan mereka dalam berbagai busana dan suasana.  Penghargaan ini direspon oleh salah satu sahabat Paul, yakni aktris Jennifer Aniston yang pernah bekerjasama dengannya di film The Object of My Affection, dan Wanderlust. 

Jennifer mengutrakannya lewat akun Instagramnya, pada 11 November lalu. “Ini membuatku bahagia,” ucap Aniston, di bawah unggahan video pemotretan Paul Rudd untuk pemotretan majalan People. “Kita mengetahuinya, tapi Paul Rudd resmi menjadi pria terseksi yang pernah ada @people!” Jennifer juga membagikan foto momen kenangan mereka dari film The Object of My Affection di tahun 1998. “Kamu tidak menua, yang mana aneh menurutku. Tapi kami selalu mencintaimu,” tulis Jennifer pada keterangan. 

Selain The Object of My Affection dan Wandelrust, seorang penggemar yang berkomentar di media sosial Anistion, juga mengingatkan kalau Paul Rudd juga pernah main di serial Friends selama dua musim. Paul memerankan Mike Hannigan, suami dari karakter Phoebe Buffay—diperankan oleh Lisa Kudrow. 

Tak hanya Aniston, selebriti yang memberi ucapan selamat pada Paul Rudd. Josh Gad dan Ryan Reynold juga turut mengekspresikan rasa bahagianya atas terpilihnya Paul Rudd sebagai Pria Terseksi 2021. “Dia pria yang tepat,” ujarnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait