Putri Diana Takut Tambah Makanan saat Makan Bersama Ratu Elizabeth II

Redaksi | 16 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan koki Putri Diana, Darren McGrady, mengungkap sebuah fakta tentang kebiasaan sang putri di meja makan. Menurutnya, ibunda Pangeran William dan  Harry itu takut meminta tambah makanan saat makan bersama mertuanya, Ratu Elizabeth II.

McGrady bekerja untuk Ratu di Istana Buckingham selama 11 tahun sebelum pindah ke rumah Diana di Istana Kensington dari 1993 hingga 1997. Dia menyingkap tentang kebiasaan makan sang putri dalam sebuah video di YouTube tentang film Spencer.

McGrady mengatakan makanan penutup favorit Diana adalah crepe souffle. Ketika para anggota selesai makan bersama, biasanya Diana akan pergi ke dapur dan mencari makanan kegemarannya itu. "Saya tahu sang putri akan turun ke dapur sebentar. Dia terlalu takut untuk meminta menambah makanan di depan Ratu," katanya. McGrady mengatakan Diana akan memakan  makanan itu di meja dapur sambil mendiskusikan pertunjukan opera "Phantom of the Opera" dan "Les Misérables" dengannya.

Mantan koki kerajaan itu mengatakan bahwa tugasnya adalah membuat menu makan siang, dan dia harus memberi Ratu dua pilihan makanan. Dia mengatakan sengaja akan memilih crepe souffle dengan pilihan menu lain yang dia pikir tidak akan disukai Ratu, sehingga Diana bisa makan makanan penutup favoritnya. "Itu berhasil setiap saat. Jadi sang putri mendapatkan crepe souffle ketika dia datang mengunjungi Ratu," pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait