Karena Putri Diana, Pangeran William dan Kate Middleton Batasi Hadiah Natal untuk Ketiga Anaknya

Binsar Hutapea | 26 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak di keluarga Kerajaan Inggris dimanjakan dengan banyak hadiah saat Natal? Mungkin saja, tapi yang pasti  bukan anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya disebut membatasi hadiah untuk ketiga anaknya. Dan itu sedikit banyak karena pengaruh Putri Diana saat dulu mendidik William.

Saat putranya masih anak-anak, Diana  memastikan mereka tidak mendapatkan banyak hadiah saat Natal. "Diana sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa mereka tidak dibanjiri hadiah," kata Ken Wharfe, mantan pengawal Putri Diana kepada OK!. Ketika William dan Harry menerima banyak hadiah Natal dari keluarga maupun orang tidak dikenal, Diana akan mengembalikan atau memberikan hadiah tersebut untuk amal. 

Mirip dengan Diana, William dan Kate juga memantau berapa banyak hadiah yang diterima anak-anak mereka: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Mereka tidak ingin berlebihan dalam memberikan hadiah.

Penulis kerajaan Duncan Larcombe mengatakan pasangan tersebut sangat memperhatikan soal kado karena banyaknya perayaan Natal yang mereka hadiri. "Saya pikir kita sedang melihat tiga Natal digabung menjadi satu untuk William dan Kate dan anak-anak mereka," katanya kepada The Mirror. 

"Akan ada Natal sendiri dengan anak-anak mereka, lalu perayaan yang lebih formal di Sandringham bersama keluarga William, dan kemudian waktu bersama keluarga Kate, keluarga Middleton," tambahnya. 

"Sesuatu yang kita tahu pasti tentang William dan Kate adalah mereka ingin anak-anak mereka merasa normal," tambah Lancombe. “Jadi mereka pasti tidak akan melimpahi mereka dengan hadiah mahal, itu sudah pasti. Mereka tidak akan membiarkan mereka dimanjakan.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait