Brakk! Simon Cowell Kecelakaan Lagi, Kali Ini Hampir Kehilangan Nyawanya

Supriyanto | 2 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi asal Inggris, Simon Cowell baru-baru ini alami kecelakaan sepeda yang mengakibatkan luka parah, lengannya patah atau dislokasi hingga disebut hampir kehilangan nyawanya. Juri  X Factor itu jatuh dari sepeda listrik di kawasan dekat rumahnya, London Barat.

Diberitakan oleh The Sun, Simon Cowell mengendarai sepeda elektriknya dengan kecepatan tinggi tanpa memakai helm atau pelindung kepala. Dari keterangan saksi, Simon berlumuran darah

Cowell terlempar dari sepeda setelah mengemudi dengan kecepatan 20 mph. Untungnya ambulans cepat datang dan langsung membawa Simon Cowell ke rumah sakit.

“Simon beruntung masih hidup. Ia mengayuhnya terus dengan menyalakan motor elektriknya, saat ban itu tiba-tiba tersandung dan membuatnya terlempar hingga ke tengah jalan,” ujar salah seorang saksi mata dikutip dari The Sun.

“Bodohnya Simon tak memakai helm dan darah mengalir di wajahnya. Ada tiga orang yang membantunya dan menghentikan kendaraan agar dirinya tak tertabrak,” tambah sumber yang tidak disebutkan namanya.

Simon Cowell pun dikabarkan mengalami cedera pada bagian lengan hingga bahunya itu. Meski begitu, Cowell sudah keluar rumah sakit pada malam harinya dan lengannya digips kuning sampai ke bahu. 

"Dia baik-baik saja dan sedang dalam pemulihan di rumah,” ucap orang terdekat Simon Cowell, dikutip dari Pagesix.

Dikatakan irang terdekatnya, Simon Cowell tudak kapok mengendarai sepeda elektriknya. “Meskipun ini jadi kejadian kedua ia hampir mati, Simon bersikeras tak akan kapok bersepeda, tapi ia akan mulai selalu memakai helm,” jelasnya.

Sebelumnya Simon Cowell juga pernah jatuh dari sepeda dan membuatnya terancam lumpuh seumur hidup. Hal itu terjadi saat dirinya dan sang putra, Eric, tengah berolahraga di kediaman mereka.

Dari keterangan medisnya disebutkan Cowell hampir saja melukai tulang belakangnya dan hanya berjarak satu centimeter saja.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait