Kim Kardsahian Mengaku Terangsang Ketika Lakukan Hal Ini, Apa Itu?

Binsar Hutapea | 8 April 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian berbicara tentang apa yang membuatnya terangsang. Hal itu terungkap dalam preview reality show terbaru keluarganya, The Kardashian, yang mulai tayang di platform streming Hulu pada 14 April mendatang.

Terungkap, yang bikin mantan istri Kanye West teransang adalah melihat ruang mainan anak-anaknya dalam keadaan rapi. "Orang-orang tidak melihat kalau saya membersihkan ruang bermain hari ini,” jelasnya dalam teaser The Kardashian yang diputar di acara “Jimmy Kimmel Live!” pada Rabu lalu. “Hal-hal semacam itu membuatku … membuatku terangsang, untuk benar-benar membersihkan ruang bermain. Saya hebat," ungkap ibu empat anak ini sambil tertawa.

Kim menambahkan, “Setiap ibu akan merasakannya! Seperti, apakah saya memiliki ruang bermain yang bersih? Ya Tuhan. Ini seperti, saya bisa tidur nyenyak di malam hari.”

Dalam acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live! Kim hadir bersama saudara perempuan Kourtney Kardashian, Khloé Kardashian dan Kendall Jenner serta sang ibu, Kris Jenner. 

Sang pembawa acara, Jimmy Kimmel bertanya kepada keluarga apa yang bisa mereka lakukan di Hulu yang tidak bisa mereka lakukan di Keeping Up with the Kardashians yang tayang di E! “Saya sebenarnya berpikir itu (Hulu) lebih ketat karena itu (dimiliki oleh) Disney,” jawab Kim. “Jadi, seperti, kita tidak bisa mengucapkan kata f***.” 

Pernyataan itu tampaknya mengejutkan Kourtney. Dia pun seketika dia berkata, "Saya pikir kita bisa mengutuk." “Tidak, kita tidak bisa,” Kim merespons. “Karena aku seperti, ‘Mengapa kamu terus mengucapkan kata f ***? Itu kata favoritku!’ Dan mereka seperti, ‘Ini Disney.'” 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait