Kepergok Ciuman Saat Premiere, Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka Ngaku “Sahabat”

Vallesca Souisa | 29 April 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rilis film erotis 365 Days: This Day di Netflix per 27 April lalu, seperti ditebak, langsung booming dan dibicarakan hampir di seluruh negara. Tayang dalam waktu dua hari, langsung menempati trending nomor 1 tontonan Netflix di Indonesia.  Ini adalah sekuel dari 365 Days yang meledak di tahun 2020—dibintangi oleh aktor asal Italia Michele Morrone (Massimo) dan aktris asal Polandia Anna Maria Siecklucka (Laura). 

365 Days: This Day  Merupakan bagian kedua, dari trilogi novelnya, yang ditulis oleh penulis asal Polandia, Blanka Lipinska. 

Kedua bintangnya Michele Morrone dan Anna Maria menjadi sorotan sejak film bagian pertamanya, karena adegan seks mereka yang vulgar. Bagian kedua, bagi yang sudah menonton, pasti tahu, adegan seks semakin banyak ditampilkan, bahkan mendominasi, mengalahkan sisi cerita itu sendiri. Premiere 365 Days: This Day yang digelar di Polandia sehari sebelum film ini dirilis di Netflix pun, menyisakan banyak spekulasi tentang kedua bintang ini. 

Pasalnya, Michele dan Anna seperti tak bisa dipisahkan. Selalu lengket. Michele, khususnya, selalu menggenggam erat Anna, memeluknya, bahkan tak segan menciuminya di depan banyak orang selama acara premiere. Ada beberapa foto dan video yang viral di dunia maya, memperlihatkan keintiman mereka. 

Di antaranya, foto Michele dan Anna berciuman mesra, layaknya pasangan. “Mouth to Mouth”! Lalu, di lain kesempatan, di antara bintang lainnya yang sedang berkerumum, tampak Michele melingkarkan tangannya di pinggang Anna dari belakang, mendekapnya erat, sambil menciumi rambut Anna. Saat sesi pemotretan, Michele juga tampak menarik dan memeluk Anna, hampir seperti mau menggendongnya. Michele lalu menggengam tangan Anna. Saat berfoto bersama bintang-bintang lainnya pun, Michele tak melepaskan genggamannya. 

Penggemar banyak yang mengira kedua bintang ini memang berpacaran di kehidupan nyata. Namun, baik Anna maupun Michele, tak pernah mengonfirmasi kebenarannya. Tapi mereka juga tak berhenti menunjukkan kemesraan mereka di kehidupan nyata.

Tim dari Netflix, dilansir dari website Netflix, memastikan kalau mereka berdiua tidak berkencan atau jatuh cinta dalam kehidupan nyata. “Mereka bersahabat, teman baik. Co-actors yang sangat kompak,” ungkap pihak Netflix. 

Dalam sebuah wawancara di tahun 2020, Anna juga mengatakan kalau ia menjalin hubungan dengan seorang produser Polandia, Lukasz Witt-Michalowsk. Tetapi  Anna ingin kehidupan pribadinya tidak terekspos, hingga sosok pria ini pun hampir taka da dalam sosial medianya. Pertanyaannya, kalau memang masih menjalin hubungan dengan Lukaz Wiit, apa kekasihnya ini nggak marah, lihat Anna berciuman dengan Michele di tempat umum? Kerap dicumbu pula oleh Michele selama premiere berlangsung? Kalau pegangan tangan, sekedar merangkul mungkin tak apa, masih bisa dimaklumi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait