Ed Sheeran Menyambut Anak Kedua Perempuan yang Disebutnya Cantik

Indra Kurniawan | 20 Mei 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran tengah berbahagia usai dikaruniai anak kedua. Pada Kamis (19/5) pelantun "Shape of You" mengungkapkan di Instagram bahwa ia dan istrinya Cherry Seaborn telah memiliki anak kedua, seorang perempuan. 

"Ingin memberi tahu Anda semua bahwa kami telah memiliki bayi perempuan cantik lainnya. Kami berdua sangat mencintainya, dan di atas segalanya (sekarang kami) menjadi keluarga 4x," tulis Ed Sheeran menyertai unggahan foto menggemaskan sepasang kaus kaki bayi putih di atas selimut cokelat. 

Namun, Sheeran tak memperlihatkan sosok anak keduanya. Sebelumnya Sheeran dan Seaborn telah memiliki seorang putri, Lyra Antartika, yang lahir pada Agustus 2020. Sama halnya seperti sekarang, mereka mengumumkan kehadiran bayi perempuan mereka di Instagram pada saat itu.

"Ello! Pesan singkat dari saya karena saya memiliki beberapa berita pribadi yang ingin saya bagikan dengan Anda ... Minggu lalu, dengan bantuan tim pengiriman yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat — Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," tulis Sheeran di samping foto menggemaskan sepasang kaus kaki bayi di atas selimut biru dan hijau, pada saat itu.

Sementara itu, pada Desember lalu, Sheeran mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa setelah kelahiran putrinya, ia akhirnya menemukan tujuan di luar musik. Sheeran sebelumnya mengatakan musik selalu menjadi kesenangan dan pekerjaan, yang dia sukai baik di tempat kerja maupun di waktu luangnya.  Namun, setelah punya anak dia menyatakan Lyra telah menjadi lebih berarti baginya.

Doa dan ucapan selamat memenuhi kolom komentar postingannya. Mereka turut bahagia atas kehadiran anak kedua yang sangat dinanti Sheeran dan istrinya. Sampai saat ini lebih dari 14 ribu komentar telah masuk.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait