Pangeran Louis Nakal di Platinum Jubilee, Sosok Ini Sebut karena Kebanyakan Gula

Binsar Hutapea | 9 Juni 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Louis menjadi pusat perhatian karena tingkahnya yang nakal dan usil dalam rangkaian perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada akhir pekan lalu.

Seorang anggota kerajaan bernama Mike Tindall pun angkat bicara soal tingkah antik Pangeran Louis dalam acara peringatan 70 tahun Ratu Elizabeth II berkuasa itu. 

Mike, yang menikah dengan cucu perempuan Ratu Elizabeth, Zara, berbicara di podcast The Good, The Bad, dan The Rugby mengenai perilaku Louis. Dalam obrolan, Mike--yang duduk di belakang Kate Middleton dan Louis dalam acara pawai The Platinum Jubilee Pageant--menyebut tak mudah bagi anak-anak untuk mengikuti rangkaian acara yang berlangsung lama tersebut.

"Ini berat bagi mereka. Mereka semua masih muda. Itu waktu yang lama," kata Mike (43). "Tetapi seperti yang diketahui orang tua mana pun, Anda harus melakukan apa pun yang perlu dilakukan."

Dia menambahkan, "Louis, dia hanya ingin bersenang-senang. Dan kedua putriku (Mia dan Lena) juga selalu nakal, jadi mereka mencoba untuk menutupinya. Ada banyak permen di sana, jadi gula mereka benar-benar tinggi."

Pangeran Louis terlihat sedikit gelisah selama pawai, dan ini membuat sang ibu memberinya pelukan manis. Louis juga bergantian di pangku Kate, ayah Pangeran William, dan sang kakek Pangeran Charles.

Masih di acara pawai The Platinum Jubilee Pageant, putri Mike Tindall, Lena membuat keributan kecil ketika dia mengeluarkan beberapa makanan ringan dan membagikannya kepada Putri Charlotte dan Pangeran George di barisan di depannya. Saat itu Pangeran Louis juga mengulurkan tangannya untuk meminta makanan tersebut.

Platinum Jubilee juga menjadikan Mike Tindall yang mantan pemain rugby profesional ini menjadi bintang di Instagram. Ia memperoleh ribuan pengikut untuk postingan konyolnya yang memakai topi milik istrinya hampir setiap hari. Pada Sabtu (4/6), Zara juga ikut bersenang-senang dengan mengenakan topi Mike dari Derby di Epsom.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait