Blak-blakan, Jennifer Lopez Kesal Saat Sepanggung dengan Shakira

Supriyanto | 11 Juni 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez atau J-Lo mengungkap momen mengecewakan saat tampil di Super Bowl 2020 bersama Shakira. Dalam sebuah serial dokumenter di Netflix, J-Lo bicara blak-blakan soal kekesalannya berbagi panggung di pentas bergengsi tersebut.

Menurut kekasih Ben Affleck itu, ide untuk dirinya duet bersama Shakira adalah ide paling buruk di seluruh dunia. Padahal, kemunculannya dengan Shakira kala itu terbilang sangat sukses memukau penonton.

J-Lo bahkan sempat menyatroni petinggi NFL selaku penyelenggara. Ia menanyakan alasan di balik rencana mengadu dirinya dengan Shakira di panggung Super Bowl 2020.

“Kita hanya punya enam menit. Kami hanya diberikan 30 detik per lagu dan jika kita (kelebihan) hingga semenit, maka kita hanya punya lima (menit) sisanya. Namun pastinya ada lagu khusus yang ingin kita bawakan," ungkap Jennifer Lopez pada sang music director.

"Kita ingin memiliki momen tertentu saat menyanyi. (Dan) itu bukannya hanya sekadar menari saja. Kita harus menyanyikan pesan yang ingin disampaikan,” tambah Jennifer Lopez.

Tidak habis kekesalannya, Jennifer Lopez pun mengulang-ulang penyesalannya, menyebut bahwa ide menduetkan dengan Shakira adalah sebuah kesalahan.

“Ini adalah ide paling buruk di seluruh dunia untuk menggabungkan dua orang di Super Bowl. Itu benar-benar ide terburuk,” jelas Jennifer Lopez.

Di sisi lain, Jennifer Lopez mengungkap bahwa di ajang Super Bowl dirinya hanya ingin memberikan penampilan terbaik seperti hal ya musisi berkelas lainnya.

J-Lo pun tak keberatan mengajak musisi lainnya, tapi sebagai tamu bukan harus menjadi penampil utama berduet. Apalagi tampil di Super Bowl sebenarnya sudah masuk dalam list yang harus dicapai olehnya di dalam karier tersebut.

Jennifer Lopez pun merasa tidak nyaman saat mengetahui waktunya harus dibagi denfan Shakira. Kondisi itu membuat keduanya memilih acuh meskipun harus profesional di atas panggung.

“Saya tahu bahwa orang-orang Super Bowl ingin kita kompak sepanjang pertunjukan. Saya belum mendapat konfirmasi tentang berapa menit yang akan saya miliki,” ujar Shakira saat berdiskusi dengan J-Lo.

“Biarkan saya membahasnya dengan sangat cepat. Mereka bilang 12 menit. Saya mendapat semacam konfirmasi bagus bahwa kita bisa memiliki satu atau dua menit tambahan, jadi sekarang kita berada di seperti 13 (atau) 14 menit. Saya pikir, Shakira, apa yang seharusnya kita miliki adalah Anda harus memiliki separuh waktu dan saya harus (memiliki setengah),” jawab Jennifer Lopez.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait