Putri Diana - Kate Middleton - Meghan Markle, Siapa yang Paling Tajir?

Redaksi | 8 Agustus 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerajaan Inggris mungkin tidak memiliki tingkat kekuasaan dan pengaruh seperti pada masa kejayaannya dulu. Meski begitu, tak bisa dibantah bahwa para bangsawan ini hidup bergelimang harta.

Bicara harta, siapa sih yang lebih tajir di antara bangsawan wanita Inggris, khusunya Putri Diana, Kata Middleton, dan Meghan Markle? Berikut adalah jumlah kekayaan mereka seperti diuangkap Celebrity Net Worth.

1. Kate Middleton

Total Kekayaan : 10 juta dolar AS atau Rp149 miliar

Meskipun menjadi salah satu bangsawan Inggris paling terkenal, Catherine Middleton, Duchess of Cambridge, jumlah saldo bank-nya tak terlalu wah. Dia disebut meimiliki kekayaan sebesar 10 juta dolar AS atau Rp149 miliar. Menurut Cosmopolitan, jumlah kekayaan itu didapatkan Kate saat menggeluti bisnis perencanaan pesta pernikahan yang dimiliki orang tuanya.

Bila dijumlahkan dengan uang sang suami, Pangeran William, maka jumlahnya makin membengkak. William diperkirakan memiliki kekayaan sekitar 30 juta dolar AS atau di bank atau Rp448 miliar. Uang tersebut sebagian besar dari warisan yang ditinggalkan oleh ibunya, Putri Diana.

2. Putri Diana


Total Kekayaan : 25 juta dolar AS atau Rp373 miliar

Putri Diana berasal dari latar belakang aristokrat yang terkait erat dengan keluarga kerajaan Inggris ketika bertemu dan menikah dengan Pangeran Charles. Diana kemudian terkenal karena pekerjaan filantropis dan advokasinya sebelum kematiannya pada 1997.

Kekayaan bersih 25 juta dolar AS atau Rp373 miliar diperkirakan berasal dari pekerjaannya sebagai bangsawan saat menikah dengan Pangeran Charles, dan belakangan dari penyelesaian perceraian dengan sang Pangeran.

Diana dilaporkan meninggalkan uang tunai untuk kedua putranya, Harry dan William, seperti yang diisyaratkan dalam wawancara dengan Oprah yang dilakukan Meghan dan Harry.

3. Meghan Markle

Total Kekayaan : 60 juta dolar AS atau Rp896 miliar

Meghan Markle dan Pangeran Harry diperkirakan memiliki kekayaan bersih 60 juta dolar AS atau Rp896 miliar. Menurut Celebrity Net Worth, selain kekayaan yang diwarisi dari Putri Diana, Harry dan Meghan menandatangani kesepakatan produksi senilai hingga ratusan juta dolar dengan mega-platform seperti Netflix, Spotify, dan Apple+.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait