Michele Morrone Kasih Kode Jatuh Cinta Pada Anna Maria Siecklucka

Vallesca Souisa | 15 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan trilogi 365 This Day, beberapa foto dan video menangkap kemesraan Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka. Dari berpelukan, berciuman saat gala premier, melancarkan kecupan-kecupan, liburan bareng di Milan, sampai kedapatan jalan-jalan di pertokoan sambil berpegangan tangan.

Tak hanya bahasa tubuh, penggemar yang jeli merekam setiap kata-kata Michele dari aktivitas Stories Instagram, LIVE Instagram, sampai YouTube. Rasa tergila-gila Michele Morrone tak hanya nampak dari gestur tubuhnya, tapi sesungguhnya sudah dilontarkannya beberapa kali. Namun tak pernah dinyatakan secara gamblang. Michele pandai mengemas, dan ia tak pernah mengakuinya di setiap wawancara.

Namun fans menangkap sebuah momen, yakni saat bintang 365 Days melakukan LIVE Instagram bertiga: Anna Maria, Magda Lamparska, dan Michele Morrone, diunggah oleh akun @lovingmichelanna di bulan July lalu, setelah perilisan 365 This Day.

“Aku mau mengatakan sesuatu, aku ingin berbagi bahwa aku tergila-gila pada seorang wanita. Aku jatuh cinta padanya. Wanita ini yang mencuri hatiku, dia juga memerankan sebuah karakter fiksi,” ungkap Michele kepada Magda sambil menyantap makan malamnya di depan kamera.

Dia tidak segan mengutarakan perasaannya, meski belum blak-blakkan menyebutkan nama. Di hadapan Anna dan Magda melalui virtual, Michele meneruskan isi hatinya. “Aku ingin kamu memahami siapa dia. Sudah beberapa waktu ini, dia selalu ada di pikiranku, dan aku selalu memikirkannya. Akhir-akhir ini aku lebih sering bersamanya, lebih sering menyentuhnya. aku tidak tahu apa dia menginginkanku juga,” ucap Michele. Anna tampak menahan ekspresinya, ia tetap tersenyum kalem, berusaha memahami.

Potongan video lainnya adalah sesi akhir dari tatap virtual. “Terima kasih mau melakukan ini bersama kami, Mik. kamu benar-benar menjadi dirimu apa adanya. Amazing,” ucap Anna. Setengah berbisik, Michele melontarkan kata-kata, “Aku menyukaimu.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait