Permaisuri Camilla Patah Jari Kaki, Tangan Bengkak dan Merah Raja Charles jadi Sorotan

Redaksi | 17 September 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jari kaki Permaisuri Camilla Parker Bowles dilaporkan patah pada awal bulan ini, sebelum Ratu Elizabeth II meninggal. Hal itu pun membuatnya kesakitan. 

Terlepas dari rasa sakitnya, wanita berusia 75 tahun itu masih sibuk menghadiri rangkaian acara pemakaman Ratu Elizabeth II bersama suaminya, Raja Charles III.

Camilla telah mengikuti semua upacara resmi serta berkeliling untuk bertemu dengan para yang berkumpul di luar istana untuk memberikan penghormatan terhadap Ratu Elizabeth II. 

Seorang sumber mengatakan kepada The Telegraph pada Jumat (16/9) lalu bahwa meskipun dia kesakitan, Camilla berusaha tak memikirkannya.

 

“Ini adalah waktu yang tidak menguntungkan untuknya, tetapi dia benar-benar kuat,” tambah sumber itu.

Sementara itu, Raja Charles menjadi sorotan karena tangannya tampak bengkak dan merah  saat menyapa para pelayat.

Publik menyuarakan keprihatinan mereka atas kesehatan raja di media sosial, terutama setelah mendiang ibunya terlihat dengan tangan yang memar sebelum kematiannya.

Charles dan istrinya duduk di singgasana mereka di Westminster Hall di London untuk pertama kalinya pada hari Senin lalu. Dalam kesempatan itu, ia  berbicara kepada 900 anggota Parlemen dan House of the Lords untuk pertama kalinya sebagai Raja. 

Setelah serangkaian penampilan publik, kini keduanya kembali ke rumah masing-masing. Charles pulang ke Highgrove di Gloucestershire sementara Camilla menuju ke kediamannya di Wiltshire, sebelum bersiap-siap untuk acara pemakaman mendiang Ratu pada Senin (19/9) mendatang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait