Pangeran William - Kate Middleton Pertimbangkan Ajak Anaknya ke Pemakaman Ratu

Redaksi | 19 September 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton sedang mempertimbangkan untuk membawa Pangeran George (9) dan Putri Charlotte (7) ke pemakaman Ratu Elizabeth II pada yang digelar di Westminster Abbey pada Senin (19/9)  

Menurut sumber yang dikutip Page Six, Pangeran dan Putri Wales masih memperdebatkan apakah akan membawa anak-anak mereka, yang sekarang berada di urutan kedua dan ketiga ke atas takhta, ke pemakaman Ratu. Sementara si bungsu Pangeran Louis (4) yang tingkah usilnya menyita perhatian di ajang Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada Juni lalu, diyakini masih terlalu muda untuk hadir ke acara itu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa William dan Kate tidak pernah mengkonfirmasi penampilan anak-anak sebelumnya ketika hadir di sebuah acara.

Adapun pemakaman Ratu Elizabeth II akan dihadiri oleh 500 pejabat asing, termasuk Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yang tiba di Inggris pada Sabtu (17/9) malam bersama Ibu Negara Jill Biden.

Kate Middleton sempat mengungkapkan bagaimana anak-anaknya menghadapi kematian Ratu pada beberapa hari lalu saat bertemu dengan masyarakat yang melayat Ratu Elizabeth II di Sandringha.. Menurut Kate kepada salah satu pelayat, George disebutnya merasa kehilangan nenek buyutnya lebih dari adik-adiknya.

"Kate mengatakan mereka menjaga hal-hal senormal mungkin untuk anak-anak," terang seorang pelayat.

Menurut si pelayat, Kate juga mengungkapkan bahwa Pangeran Louis mengatakan kepadanya: "Setidaknya Nenek bersama kakek buyut sekarang."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait