Pemakaman Ratu, Pangeran George dan Putri Charlotte Ikut Jalan di Belakang Peti Mati

Redaksi | 19 September 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton akan membawa Pangeran George dan Putri Charlotte, ke pemakaman Ratu Elizabeth II pada Senin (19/9)ini, dilansir BBC.

Pangeran George (9) dan Putri Charlotte (7) akan ikut serta berjalan dengan anggota keluarga kerajaan lainnya berjalan di belakang peti mati dalam prosesi pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth di Westminster Abbey.

William dan Kate dijadwalkan berjalan bersama kedua anak mereka, diikuti oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Adapun Pangeran Louis – yang menarik perhatian lewat tingkah usilnya di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada Juni lalu – tidak hadir karena usianya yang masih sangat muda.

Dilaporkan, Pangeran George dan Putri Charlotte akan hadir bersama sekitar 500 pejabat asing, termasuk Presiden AS Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden, untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu.

Kate Middleton sempat mengungkapkan bagaimana anak-anaknya menghadapi kematian nenek buyutnya  beberapa hari lalu saat bertemu dengan masyarakat yang melayat Ratu Elizabeth II di Sandringha. Menurut Kate kepada salah satu pelayat, George disebutnya merasa kehilangan nenek buyutnya lebih dari adik-adiknya.

Menurut si pelayat, Kate juga mengungkapkan bahwa Pangeran Louis mengatakan kepadanya: "Setidaknya Nenek bersama kakek buyut sekarang."

"Kate juga mengatakan mereka menjaga hal-hal senormal mungkin untuk anak-anak," terangnya lagi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait