Impian Meghan Markle jadi Beyonce-nya Inggris Buyar Karena Hal Ini

Binsar Hutapea | 27 September 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 setelah dua tahun berpacaran. Dari pernikahannya, Duke dan Duchess of Sussex dikarunia dua anak, Archie dan Lilibet.

Ketika bintang serial drama Suits ini menikahi Pangeran Harry dan bergabung dengan keluarga kerajaan Inggris, ia yakin akan menjadi "Beyonce-nya Inggris". Namun, mimpinya itu tidak menjadi kenyataan.

Setelah menikah dengan Harry, Meghan berada dalam protokol kehidupan Kerajaan Inggris yang sangat ketat. Hal itu membuatnya kecewa.

Fakta itu diungkap seorang mantan orang dalam istana kepada Valentine Low, penulis buku Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown, saat membahas kepindahan Meghan dan Harry dari London ke California, Amerika Serikat, pada 2020 lalu.

Orang dalam itu berkata kepada Valentina : “Saya pikir Meghan mengira dia akan menjadi Beyonce di Inggris. Menjadi bagian dari keluarga kerajaan akan memberinya hal itu."

"Sedangkan apa yang dia temukan adalah bahwa ada begitu banyak aturan yang sangat konyol sehingga dia bahkan tidak bisa melakukan hal-hal yang dia bisa lakukan sebagai individu pribadi, itu sangat sulit baginya," ungkap Valentina lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait