Justin Theroux Akui Setelah Menikah dengan Jennifer Aniston Hidupnya Lebih Stabil

aura.co.id | 2 Oktober 2016 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun pernikahan Justin Theroux dan Jennifer Aniston baru berjalan satu tahun, Justin mengaku telah banyak belajar dan memahami dirinya setelah pernikahannya tersebut. "Saya rasa pernikahan membuat saya memiliki kehidupan yang lebih stabil. Pernikahan memang memiliki efek menenangkan."

Justin mengatakan ia suka mengajak sang istri berjalan-jalan santai. "Saya sangat senang mengajak istri saya berjalan-jalan santai di New York, ke Washington Square Park," tambahnya. Tapi, tentunya tidak ke tempat-tempat terkenal di New York City karena pastinya banyak orang akan mengenali pasangan tersebut, seperti dilansir laman US Weekly.

Selain mengajak jalan-jalan santai, Justin juga mengajak Jennifer berkaraoke bersama. Pasangan yang pertama kali bertemu di set film Wanderlust ini, sering berkaraoke di rumah Paul Rudd.

"Ketika kami syuting Wanderlust, seminggu sekali, kami sering berkaraoke di rumah Paul Rudd. Kalau ada mikrofon dan beberapa buah lagu Pink, saya akan mulai bernyanyi."

Justin yang menikahi Jennifer Aniston Agustus 2015 lalu ini percaya bahwa pernikahan hanyalah masalah waktu. "Ketika mendengar seseorang berusia 50 tahun yang menikah pada usia 20 tahun, Anda akan berpikir: 'Apa yang mereka pikirkan?' Tapi buktinya pernikahan kakek saya bertahan selama lebih dari 50 tahun."

Semoga pernikahan Justin dan Jennifer Aniston tetap langgeng, ya.

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait