Robbie Williams Tanggapi Kecaman Netizen Karena Cuci Tangan Setelah Bersalaman dengan Fans

Dwitya Dhito | 3 Januari 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi asal Inggris Robbie Williams menerima banyak kritikan dari netizen usai tingkah lakunya di atas panggung. Kejadian muncul ketika Robbie Williams mencuci tangannya dengan sanitizer usai bersalaman dengan penonton di acara malam tahun baru di London.

Menanggapi insiden tersebut, Robbie Williams kembali mengulangi insiden yang terjadi pada acara tahun baru tersebut melalui akun instagram miliknya. Dalam video berdurasi 17 detik, aktris berusia 42 tahun itu kembali mengulangi kejadian ketika dia mencuci tangan dengan mimik muka jijik.

Aksi konyol Robbie Williams itu membuat beberapa netizen menuliskan komen-komen lucu. Seperti komentar yang dikutip aceshowbiz.com satu ini,"saya tidak bisa berhenti untuk tertawa, setelah melihat video ini".

"Aneh tapi lucu," salah satu komentar netizen. Dan komentar lainnya, "Ha ha ha... nakal!".

Meskipun reaksi video yang dilakukan Robbie Williams terbilang konyol. Namun, apa yang dilakukan pelantun 'Feel' di Westminster Central Hall telah membuat dirinya menjadi bahan kritikan, karena video insiden tersebut telah menyebar di media sosial.

(dhi/ray)


                                 
                                
Penulis : Dwitya Dhito
Editor: Dwitya Dhito
Berita Terkait