Duh, Harry Style Dipegang Anunya oleh Penonton Saat Tampil di Atas Panggung

Ulfa Gusti Utami | 24 Oktober 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelecehan seksual tak hanya bisa menimpa kaum wanita, tetapi juga bisa dialami oleh kaum laki-laki.

Seperti yang dialami Harry Style belum lama ini. 

Pengalaman tak menyenangkan itu dialami Harry Style saat dirinya tengah manggung dalam acara Hollywood Bowl, pada Sabtu (21/10) lalu.

Dilansir dari E! News, Senin (23/10), peristiwa terjadi saat Harry Styles menyanyikan lagu Kiwi dalam konser We Can Survive yang dihelat untuk para penderita kanker.

Di penghujung lagu, Harry Styles yang terlihat bersemangat lantas menuju salah satu sisi ujung panggung, untuk mendekat ke para penonton.

Saat berada di ujung panggung, Harry pun terlihat langsung berlutut menjangkau penggemar.

Sementara penggemar lainnya antusias dan berebut mengulurkan tangan pada Harry, tetapi salah seorang penggemar malah melakukan hal yang diluar dugaan. Ia malah meremas bagian pribadi Harry Styles.

Sontak saja pentolan Grup One Direction itu langsung terkejut. Ia pun dengan sigap menepis tangan penggemar tersebut lalu langsung berusaha menjauh dari sisi panggung tersebut.

"Kamu bisa melihat bahwa ia sedikit takut dengan hal ini, karena selama ia tampil, ia menjauhi bagian panggung tempat penggemar tersebut berdiri," ujar seorang sumber. 

Rekaman video yang memperlihatkan kejadian tak menyenangkan yang dialami Harry ini langsung tersebar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan publik.

Netizen yang merasa hal ini sangat keterlaluan langsung langsung mengungkapkan kemarahannya atas perlakuan yang diterima Harry Styles.

Tagar #RespectHarry pun langsung menjadi trending di Twitter. Para penggemar meminta agar para penggemar lainnya bisa menghormati privasi aktor Dunkirk ini. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait