Kanye West Hadiahkan Kim Kardashian Saham Lebih dari 1 Miliar di Hari Natal

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West menghadiahkan Kim Kardashian hal tak terduga saat Natal. Bukan perhiasaan atau benda fashion mewah, Kanye West justru memberikan Kim Kardashian saham.

Hadiah Natal Kanye West terungkap lewat unggahan di fitur Instagram Stories Kim Kardashian pada Selasa (26/12). Awalnya Kim Kardashian hanya menerima hadiah pernak-pernik dari Kanye West.

"Jadi ini adalah salah satu hadiah Natal saya dari Kanye (West). Dia memberikan saya kotak kecil berisi mainan Mickey (Mouse) dari Disney, headphone dari Apple, kartu hadiah dari Netflix serta Amazon, dan kaus kaki Adidas," tutur Kim Kardashian sambil menunjukan kumpulan hadiahnya seperti dikutip dari akun Twitter @TeamKanyeDaily.

Aksi Kanye West membuat Kim Kardashian bahagia. "Ini sungguh manis. Terima kasih," ucap Kim Kardashian. Kebahagiaan Kim Kardashian seketika bertambah saat membuka kotak lain dari Kanye West. 

Kotak kedua berisi sertifikat saham dari beberapa perusahaan. Ada sertifikat saham Disney, Apple, Netflix, Amazon, dan Adidas. Tidak disebutkan berapa jumlah saham yang diterima Kim Kardashian. Namun, netizen yang jeli melihat keterangan dalam saham Disney dan Adidas. Kim Kardashian mendapat saham Disney dan Adidas masing-masing sekitar 100 ribu dollar (sekitar 1,4 miliar rupiah).

Hadiah saham dari Kanye West mengundang pujian. "Perhatian, dia adalah suami terbaik!" tulis Kim Kardashian untuk Kanye West sambil memperlihatkan deretan sertifikat saham. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait