Kim Kardashian Pamerkan Tong Sampah Berlogo Louis Vuitton

Andira Putri | 16 Januari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya hidup glamor Kim Kardashian kembali menjadi sorotan. Kali ini, Kim Kardashian memamerkan sebuah tong sampah dari brand mewah lewat fitur Snapchat pada Kamis (11/1).

Kim Kardashian mengunggah foto dua tong sampah yang terletak di halaman rumahnya. Tong sampah tersebut memiliki warna berbeda, yaitu biru dan hitam. Ukuran tong sampah hitam lebih kecil dari biru. 

Kemudian ada logo brand mewah Louis Vuitton memenuhi badan tong sampah tersebut. Situs The Sun melaporkan bahwa harga tong sampah Louis Vuitton mencapai 3000 pound sterling (sekitar 55 juta rupiah).

Kim Kardashian tidak memberikan caption terhadap foto tong sampah dari brand mewah tersebut. Meski tanpa caption, foto tong sampah Kim Kardashian mampu menyita perhatian netizen.

Banyak netizen terpukau melihat kehidupan mewah Kim Kardashian. Mereka juga ingin memiliki tong sampah dari brand mewah tersebut. 

"Bahkan tong sampah Kim Kardashian lebih indah dari diri saya," ujar seorang netizen. "Ini keren! Saya mau salah satunya," tambah salah satu netizen. "Saya butuh ini di rumah saya," kata netizen lain. 

Akhir Desember lalu, Kim Kardashian juga memamerkan gaya hidup mewah. Kim Kardashian mendapat hadiah Natal dari Kanye West berupa saham lebih dari 1 miliar. Ini merupakan saham dari sejumlah perusahaan seperti Adidas dan Disney.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait