Chris Martin Coldplay - Dakota Johnson Kepergok Mesra di Pantai

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan vokalis Coldplay, Chris Martin, dengan Dakota Johnson semakin mesra saja.

belum lama ini mereka tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama di Pantai Malibu, California, Amerika Serikat.

Kemesraan Chris Martin dan Dakota Johnson terjadi pada Sabtu (13/1) lalu. Namun, foto-foto mereka baru beredar di dunia maya dua hari kemudian.

Foto-foto menunjukan Chris Martin dan Dakota Johnson berjalan berdampingan di pantai. Setelah itu, mereka bersikap mesra.

Chris Martin merangkul Dakota Johnson. Sementara Dakota Johnson bersandar di bahu sang vokalis Coldplay sambil memegang pinggangnya.

Chris Martin dan Dakota Johnson juga berdandan santai. Chris Martin tampak siap berenang jika melihat kostum selam yang dipakainya.

Kemudian Dakota Johnson mengenakan mini dress berwarna putih. Bahan pakaian pemain film Fifty Shades Freed ini tipis sehingga lekuk tubuhnya terpampang jelas.

Chris Martin dan Dakota Johnson tidak bersantai berdua saja. Tetapi, Dakota Johnson turut mengajak sosok spesial lain. Sosok ini adalah anjingnya yang memiliki nama Zeppelin.

Kebersamaan Chris Martin dan Dakota Johnson berlanjut setelah mesra di pantai. Mereka terlihat makan malam berdua di restoran Soho House, Malibu. Tawa mengembang di wajah keduanya.

Chris Martin dan Dakota Johnson mulai mesra sejak tahun 2017. Meski begitu, belum ada konfirmasi tentang status hubungan mereka.

 
(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait