Masih Romantis ke Rihanna, Bagaimana Hubungan Chris Brown dengan Agnez Mo?

Ulfa Gusti Utami | 27 Februari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Brown sepertinya belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Rihanna. Setelah terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rihanna lewat akun Instagramnya, Selasa (20/2). Baru-baru ini Chris dikabarkan memberikan hadiah istimewa untuk sang mantan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (26/2) Chris Brown ternyata juga mengirimkan hadiah mewah untuk Rihanna. Tak tanggung-tanggung, penyanyi R&B tersebut memberikan sebuah kalung berbentuk rantai yang terbuat dari dari 30 ribu berlian. Tak hanya itu, seorang sumber terdekat mengatakan bahwa Chris juga mengirimkan 30 mawar merah.

"Chris mengirimkan rantai yang terbuat dari 30 ribu berlian untuk ulang tahun Rihanna. Dia juga mengirimkan 30 mawar merah," ujar sumber tersebut.

Terkait hadiah yang dikirimkan Chris Brown, Rihanna kabarnya merasa sangat bahagia. Menurut sumber yang sama, Rihanna merasa senang lantaran Chris masih ingat dengan hari kelahirannya. Meski merasa senang, sayangnya Rihana tak akan memakai kalung pemberian Chris Brown.

"Rihanna merasa senang karena dia (Chris) mengingat ulang tahunnya, tapi Rihanna tidak akan memakai kalung rantai itu, karena ini sama sekali bukan gayanya. Rihanna memang sering memakai rantai saat mereka masih bersama, tapi sekarang dia (Rihanna) telah berubah," lanjut sumber tersebut.

Rihanna kini diketahui tengah menjalin asmara dengan konglomerat asal Arab Saudi, Hasaan Jameel. Sumber tersebut juga mengungkap bahwa Hassan mengetahui hadiah yang diberikan Chris untuk Rihanna, karena Rihanna sendiri yang bersikap terbuka dan memberitahu apa yang ia dapat dari sang mantan kekasih.

"Dia (Rihanna) menunjukkan hadiah itu kepada Hassan dan dia (Hassan) sepertinya tidak peduli dan tidak marah sedikit pun. Hassan telah menjelaskan bahwa dia tidak terlalu memikirkan Chris," sumber tersebut menjelaskan.

Rihanna dan Chris Brown saling mengenal satu sama lain sejak tahun 2005. Keduanya sempat menjalin hubungan hingga tahun 2008. Sayangnya, hubungan keduanya kandas akibat kekerasan yang dilakukan Chris kepada Rihanna.

Chris Brown sendiri belum lama sempat dikabarkan dekat dengan Agnez Mo.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait