Pangeran Charles Buat Tamu Menangis di Resepsi Pangeran Harry - Meghan Markle

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar di Rumah Frogmore, Inggris pada Sabtu (19/5). Resepsi dilangsungkan dalam format jamuan makan malam oleh Pangeran Charles.

Resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bernuansa intim. Jumlah tamu undangannya hanya sekitar 600 orang. Kesan hangat semakin terasa ketika Pangeran Charles berpidato untuk sang putra.

Pangeran Charles bercerita tentang kenangannya bersama Pangeran Harry sejak kecil. Pangeran Charles tersentuh ketika ingat bagaimana Pangeran Harry kini sudah tumbuh dewasa.

"Sang pangeran menggambarkan betapa menyentuh melihat putra kecilnya sudah siap menempuh hidup baru di satu babak kehidupan. Putra kecil yang masih sering ditiup saat bayi dan mungkin masih memiliki angin dalam dirinya saat ini," berikut penuturan situs The Guardian pada Senin (21/5).

Pidato Pangeran Charles soal Pangeran Harry ikut mempengaruhi perasaan tamu undangan. Mereka menangis mendengar pidato tersebut.

"Jarang ada orang yang tidak meneteskan air mata saat dia (Pangeran Charles) berbicara sangat hangat tentang Harry tersayang dan pertumbuhannya," lanjut situs The Guardian. 

Selain resepsi pernikahan, Pangeran Charles juga memegang tugas penting saat prosesi pemberkatan di Kapel St. George, Kastil Windsor pada hari yang sama. Pangeran Charles bertugas menggantikan ayah Meghan Markle untuk mendampingi sang putri menuju altar.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait