Tunda Bulan Madu, Pangeran Harry - Meghan Markle Lakukan Ini

Andira Putri | 23 Mei 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle sepakat menunda bulan madu setelah menikah pada Sabtu (19/5) di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris. 

Pasangan ini memilih datang ke acara publik terlebih dahulu sebagai bagian dari tugas anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckingham, London, Inggris, Selasa (22/5).

Ini adalah penampilan perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle di publik sebagai pasangan suami istri. Tidak heran bila kemunculan mereka berdua menjadi pusat perhatian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat melangkah berdua dalam acara tersebut. Mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa formal. Pangeran Harry mengenakan jas sementara Meghan Markle memakai minidress dan topi lebar. Senyum lebar terus tersungging dari bibir pasangan ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle datang untuk menemani Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. Pangeran Harry juga sempat membacakan pidato khusus untuk perayaan tersebut.

Pangeran Charles sebenarnya berulang tahun ke-70 pada bulan November mendatang. Perayaannya sengaja digelar sejak lama karena Pangeran Charles dijadwalkan memiliki begitu banyak acara serupa. Ini karena Pangeran Charles merupakan calon Raja Inggris, pengganti Ratu Elizabeth II.

Untuk perayaan pertama, Pangeran Charles mengundang lebih dari 6000 perwakilan anggota polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans hingga regu SAR.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait