Kerap Mendapat Julukan Modis, Kanye West Jadi Penasihat Gaya Kim Kardashian

Yuriantin | 22 Juni 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya sebagai penyanyi, Kanye West juga berprofesi sebagai perancang mode. Mulai dari busana hingga sepatu, pernah dirancang pelantun Famous ini. 

Namun tak disangka, Kanye West bahkan menjadi penasihat gaya untuk istrinya, Kim Kardashian. Hal ini diungkapkan Kim Kardashian dalam panel pada Business of Fashion West summit di Los Angeles, Senin lalu. 

"Saya selalu mengira saya punya selera gaya yang baik sampai saya bertemu dengan suami saya dan dia memberi tahu saya bahwa saya punya gaya yang buruk," ucap Kim. 

Bahkan Kanye yang kala itu belum menjadi suami Kim membantunya merapikan lemarinya. "Saya mungkin punya sekitar 250 pasang sepatu dan kami selesai merapikannya, sisanya saya hanya punya 2 pasang sepatu dan saya menangis," sambung ibu 3 anak ini. 

Menurut Kim Kardashian, Kanye West juga mengenalkannya pada berbagai label busana. 

"Banyak busana dari desainer yang tidak saya pernah dengar sebelumnya, seperti Lanvin dan Givenchy," imbuh bintang Keeping Up With the Kardashians ini. 

Tak berhenti sampai situ, Kanye West masih memberi saran untuk gaya busana istrinya. Awal tahun ini, Kanye West mengirimkan email untuk Kim Kardashian agar berhenti mengikuti tren tertentu. 

"(Kanye) mengirimkan email pada saya isinya, 'Kamu tidak bisa memakai kacamata besar lagi. Sekarang semua orang memakai kacamata kecil.' Dia mengirimkan saya, rasanya seperti jutaan foto kacamata kecil tahun 90-an," pungkas Kim Kardashian. 

(yuri/ari)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait