Rahasia Langsing Meghan Markle, Cek Pola Diet yang Dijalani

TEMPO | 7 Agustus 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Meghan Markle bertunangan dan lalu resmi menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, muncullah Efek Meghan Markle, mulai dari cara berpakaian, sikap, cara berdandan, dan apapun yang bersangkutan dengan aktris serial Suits ini.

Meghan Markle selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya sejak berperan sebagai Rachel Zane di Suits. Juga banyak menulis tentang kegiatan diet dan olahraga yang dilakukannya untuk menjaga kebugaran tubuh di blog pribadinya, The Tig, sebelum resmi ditutup.

Bagaimana sebetulnya Meghan Markle berdiet dan menjaga bentuk tubuhnya? Berikut caranya seperti dilansir dari Boldsky.com.

Saat bangun tidur, perempuan cantik yang kini bergelar Duchess of Sussex ini meminum air hangat yang sudah dicampur perasan lemon. Selain menjaga pencernaan, minuman ini juga bagus untuk kekebalan tubuh, mempertahankan keseimbangan pH dalam tubuh, dan membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Dan pastinya, ramuan minuman ini membantu menurunkan berat badan secara efektif.

Untuk sarapan Meghan Markle makan oat  dilengkapi dengan pisang yang diberi sirup agave. Oat gandum makanan yang mengandung sumber protein baik, serat larut dan tidak larut, vitamin B, dan zat besi. Sementara untuk makan siang, Meghan Markle makan salad dengan makanan kaya protein. Pada sore hari, dia membuat camilan apel yang diolesi mentega almond dan garam.

Saat lapar pada sore hari, Meghan Markle memilih jus hijau alami buatan sendiri. Jus hijau memiliki sumber antioksidan, vitamin, dan mineral yang sangat baik, dan kandungannya sangat membantu kulit untuk menyingkirkan racun berbahaya, juga membantu menjaga kesehatan. Ia tidak suka minum kopi atau minuman lain. Ia juga suka makan kacang almond dan mentega almond karena membuat kenyang.

Untuk makan malam, Meghan Markle membuat pasta dengan zucchini, ditaburi keju parmesan dan segelas anggur. Zucchini mengandung nutrisi penting, seperti kalium, serat makanan, antioksidan, mangan, dan vitamin B. Nutrisi tersebut memberikan manfaat luar biasa yang baik untuk kesehatan. Pasta zucchini rendah lemak dan tidak mengandung kolesterol.

Meghan Markle yang kini resmi menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, mulai meninggalkan makanan favoritnya, seperti nasi dan kentang.  Jadi, dia menghindari makanan yang mengandung karbohidrat.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait