5 Gaya Liburan David Beckham Dan Keluarganya di Bali

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham berserta istri dan keempat anaknya menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata, Bali. Pesepakbola asal Inggris ini dikabarkan telah berada di Bali sejak Sabtu (4/8) lalu.

Namun baik David maupun istrinya, Victoria Beckham baru membagikan foto-foto liburan mereka, Kamis (9/8) ini. Berikut 5 gaya liburan keluarga David Beckham dan keluarganya di Bali.

1. Menikmati Pertunjukan Tari

Keluarga David Beckham tampak menikmati pertunjukkan tari Bali. Mereka menonton penampilan Tari Pendet dan Tari Baris.

2. Memasak Bersama

Di penginapan, mereka juga tampaknya memasak bersama. Terlihat di Instastorynya, David Beckham membagikan video saat putranya, Romeo mempersiapkan bara api untuk memanggang. David juga membagikan foto Romeo dan putri bungsunya, Harper yang memakai celemek.

3. Menikmati Pemandangan

David Beckham tampak menikmati pemandangan Bali dengan bersantai di ayunan tali bersama putrinya, Harper.

4. Wisata Air Terjun

Tak ketinggalan, David Beckham juga mengajak anak-anaknya berwisata air dengan mengunjungi air terjun. David bersama Harper dan Romeo berfoto bersama dengan pemandangan air terjun di belakangnya.

5. Berselancar

Tak lengkap rasanya jika ke Bali tanpa berwisata ke laut. Terlihat David Beckham juga mengajak anak-anaknya menikmati wisata di laut. David membagikan foto putranya, Cruz Beckham yang tampak kesulitan di papan selancar.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait